Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Wujud penghargaan dinas Kepolisian Republik Indonesia kepada anggota Bhayangkara Polres Tabanan yang telah mengabdikan diri dengan baik selama bertugas, adalah kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi. Yang menerima kenaikan pangkat pengabdian setingkat lebih tinggi, terhitung mulai 1 Desember 2020, yaitu Iptu I Made Sukiartaa, naik pangkat menjadi AKP, dan Aiptu I Wayan Jaman yang naik pangkat menjadi Ipda.

Menjelang beberapa bulan, mereka akan memasuki masa purnabakti. Korps raport kenaikan pangkat tersebut, dipimpin Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy Panca Sakti Siregar S.I.K., M.H., di Lobi Depan Polres Tabanan, Rabu (2/12/2020).

Baca Juga :  Jasa Raharja Serahkan Santunan Rp 50 Juta

Mariochristy mengatakan, selaku pimpinan di Polres Tabanan pihaknya menyampaikan selamat kepada anggota yang mendapat kenaikan pangkat pengabdian. “Sudah sepatutnya saudara bangga, kerena ini merupakan reward dari organisasi Polri, atas dedikasi dan pengabdian saudara selama bertugas. Jadikan yang saudara peroleh untuk selalu bersyukur dan penyemangat untuk melaksanakan pengabdian lebih baik,” ujarnya.

Apa yang diperoleh, lanjutnya, adalah bentuk apresiasi pimpinan Polri, kerena mereka sudah bertanggung jawab dalam pelaksanaan tugas. “Seyogiyanya semua ini dapat menginspirasi dan menggugah semangat kerja anggota Polres Tabanan yang lainnya, untuk tetap bekerja dengan baik dalam konteks pengabdian kepada bangsa dan negara,” tukasnya.

Baca Juga :  Bertemu Gubernur Maluku Utara, Menhub Bahas Peningkatan Prasarana dan Sarana Transportasi di Maluku Utara

Diharapkan pula, dengan kenaikan pangkat ini jadi kebanggaan bagi personel dan keluarganya, serta bisa jadi kebanggaan Polri.  “Diharapkan ini bisa jadi contoh kepada personel Polri lainnya, sehingga Polri semakin dicintai di masyarakat,” tegas Mariochristy. (ita/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini