Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR Ivan Abrilian resmi memimpin BMW Astra Bali sebagai Kepala Cabang menggantikan Ahmad Rifai. Serah terima jabatan dilakukan secara sederhana pada Sabtu (19/12/2020) di showroom BMW Astra Bali Jalan Gator Subroto Timur No. 168A, Denpasar.

Serah terima jabatan ini disaksikan secara langsung oleh perkumpulan anak perusahaan PT Astra International Tbk yang berafiliasi dan disaksikan secara virtual oleh CEO BMW Astra Fredy Handjaja.

Ivan menyampaikan bahwa Bali adalah salah satu tempat favoritnya, paling tidak setahun sekali dirinya mengunjungi Bali untuk menikmati keindahan alam dan suasananya. Bali pada umumnya memberikan kontribusi signifikan terhadap penjualan BMW di wilayah Indonesia Tengah.

“Prestasi yang telah Bapak Rifai torehkan di sini sangat baik, menjadi tantangan bagi saya untuk bisa terus meningkatkan performa BMW Astra Bali. Namun, dengan kerja sama tim internal BMW Astra dan Grup Astra yang kuat saya yakin bisa melanjutkan performa BMW Astra Bali menjadi lebih baik lagi,” ujarnya.

Baca Juga :  Diikuti 38 Peserta, Lomba Ogoh-Ogoh Mini Kasanga Fest Bertabur Kreativitas

Sebelum menjabat sebagai Kepala Cabang Bali, Ivan menjabat sebagai Sales Manager BMW Astra Serpong. Ivan melihat kondisi masyarakat dan bisnis di Bali sudah mulai beranjak pulih sehingga Ivan optimis perekonomian Bali akan segera kembali seperti semula. Ivan bahkan menargetkan penjualan tahun depan lebih tinggi dari tahun ini.(r/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News