Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

Dalam hal ini, yayasan juga perlu berbangga hati, bahwa dari tahun ke tahun, lembaga pendidikannya mampu menempatkan diri pada deretan sekolah–sekolah yang memiliki kualitas tinggi.

“Yang nantinya mampu meningkatkan kompetensi dalam meuwujudkan cita–cita pendiri yayasan, dan upaya untuk mencetak generasi yang siap bersaing di dunia kerja,” ujar Kadis Dikpora, pada sambutan virtualnya.

Dalam peryaan ulang tahun ke–17 Yayasan Pendidikan Gita Asrama Mandala, juga akan berusaha untuk mempertahankan kualitas pendidikannya yang semakin hari semakin menantang. Tentu dengan kualitas yang ada saat ini, telah menjadi acuan. Untuk menjadi tolak ukur keberhasilan yayasan pada lembaga pendidikannya, dalam upaya meningkatkan kualitas lulusannya.

HUT
Seremonial Pemotongan Tumpeng, oleh Ketua Yayasan Pendidikan Gita Asrama Mandala, dalam perayaan HUT ke-17 YPGAM. Sumber Foto : aar/bpn

“Kami dari yayasan, menyampaikan ucapan terima kasih atas keterlibatannya semua pihak, dalam penyelenggaraan HUT ke–17 Yayasan Pendidikan Gita Asrama Mandala. Sehingga kedepannya, pihak yayasan mampu mengembakan yayasan ini secara akademis, dalam memuwujudkan cita–cita sang pendiri yayasan,” ujar Ketua Yayasan, I Wayan Cahyadi Adiguna. (aar/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News