Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Dalam rangka HUT ke–17, Yayasan Pendidikan Gita Asrama Mandala. Menggelar serangkaian acara guna memeriahkan penyelanggaraan hari ulang tahun yayasan, yang membawahi PAUD Bali Dewata, TK Gita Yani Kumara, SMK Bali Dewata dan SMK Kesehatan Bali Dewata.

Acara yang berlangsung di ruang serba guna, SMK Bali Dewata pada Sabtu (12/12/2020) tersebut juga diselenggarakan secara daring atau online, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ada.

Dalam kesempatannya, Ketua Panitia Acara, Kadek Aris Saputra. S.Pd., M.Pd., didampingi Kepala SMK Bali Dewata Ni Ketut Sutarsih, SE dan Kepala SMK Kesehatan Bali Dewata, Ns. Ni Kadek Bayu Sintha Sri Utami, S.Kep., mengatakan dalam rangkaian acara HUT ke – 17 Yayasan Pendidikan Gita Asrama Mandala kali ini, pihaknya juga menggelar berbagai perlombaan, baik internal, maupun eksternal.

Perlombaan tersebut juga di ikuti oleh siswa–siswa tingkat SMP se Provinsi Bali. Dengan agenda lomba seperti, lomba tik tok dengan tema pendidikan, desain baju, lomba promosi berbahasa Inggris, lomba promosi bahasa Indonesia, puisi bahasa Bali, lomba jingle suara, lomba gerak dan tari, serta serangkaian kegaitan peduli lingkungan dan masyarakat.

Baca Juga :  Berikut Posisi Kaki Agar #Cari_Aman Saat Berkendara Menempuh Jarak Jauh

“Dimana di Yayasan Pendidikan Gita Asrama Mandala ini, semenjak berdirinya dan kini telah sampai pada usia ke-17 tahun. Terdapat 4 Sekolah dibawah naungannya yakni PAUD Bali Dewata, TK Gita Yani Kumara, SMK Bali Dewata dan SMK Kesehatan Bali Dewata. Dalam usia yang baru beranjak dewasa ini, tujuh belas tahun sudah yayasan tetap berkomitmen untuk meningkatkan mutu pendidikan bagi masyarakat yang ada di Provinsi Bali,” ujar Kadek Aris Saputra.

Tidak sampai disitu, rangkaian kemeriahan acara juga dilengkapi dengan agenda pemotongan tumpeng oleh Ketua Yayasan Pendidikan Gita Asrama Mandala, I Wayan Cahyadi Adiguna. SE. Yang juga digelar secara virtual atau online. Hadir sebagai undangan, Kadis Dikpora Provinsi Bali, Dr. KN. Boy Jayawibawa, yang secara virtual memberikan sambutannya. Dan mengatakan, pihaknya mendukung penuh terhadap komitmen Yayasan Pendidikan Gita Asrama Mandala, dalam upaya meningkatkan mutu pendidikan di masyarakat.

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News