Pasar Puaya
Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, GIANYARBertepatan dengan Rerahinan Purnama Kaenem dilakukan upacara melaspas alit dan sekaligus Peresmian Pasar Puaya, Desa Batuan, Sukawati, Senin (30/11/2020) kemarin.

Meski diguyur hujan yang cukup lebat, acara tetap berlanjut yang dihadiri Bupati Gianyar I Made Mahayastra. Tidak lupa protokol kesehatan masih tetap dilaksanakan untuk menghindari penyebaran Covid-19.

Bupati Gianyar didampingi Anggota DPRD Gianyar, Camat Sukawati serta jajaran OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Gianyar.

Bantuan yang diberikan secara periodik mulai tahun 2018 sangat membantu masyarakat dalam proses pembangunan, mulai dari pembuatan senderan, jembatan, dan terakhir bangunan pasar ini.

“Saya selaku perwakilan masyarakat dan pemerintah Desa Batuan mengucapkan terimakasih atas bantuan yang sudah diberikan oleh Bapak Bupati,” tutur Perbekel Batuan, Ari anggara.

Baca Juga :  18 Siswa di Denpasar Terima Beasiswa Pendidikan dari CSR BPD Bali

Lebih lanjut Ari Anggara menjelaskan di pasar ini terdapat 33 pedagang dan 10 pengontrak di kios Pasar Puaya ini. “Mudah-mudahan ini menjadi cikal bakal pasar yang berkembang kedepannya, karena berada pada kawasan strategi di tengah-tengah pemukiman penduduk,” terangnya.

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here