Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, GIANYARBertepatan dengan Rerahinan Purnama Kaenem dilakukan upacara melaspas alit dan sekaligus Peresmian Pasar Puaya, Desa Batuan, Sukawati, Senin (30/11/2020) kemarin.

Meski diguyur hujan yang cukup lebat, acara tetap berlanjut yang dihadiri Bupati Gianyar I Made Mahayastra. Tidak lupa protokol kesehatan masih tetap dilaksanakan untuk menghindari penyebaran Covid-19.

Bupati Gianyar didampingi Anggota DPRD Gianyar, Camat Sukawati serta jajaran OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Gianyar.

Bantuan yang diberikan secara periodik mulai tahun 2018 sangat membantu masyarakat dalam proses pembangunan, mulai dari pembuatan senderan, jembatan, dan terakhir bangunan pasar ini.

Baca Juga :  Taman Safari Indonesia Hadirkan Bali Royal Chilli Festival 2024, Kupas Resep Sambal Legendaris Kerajaan di Bali

“Saya selaku perwakilan masyarakat dan pemerintah Desa Batuan mengucapkan terimakasih atas bantuan yang sudah diberikan oleh Bapak Bupati,” tutur Perbekel Batuan, Ari anggara.

Lebih lanjut Ari Anggara menjelaskan di pasar ini terdapat 33 pedagang dan 10 pengontrak di kios Pasar Puaya ini. “Mudah-mudahan ini menjadi cikal bakal pasar yang berkembang kedepannya, karena berada pada kawasan strategi di tengah-tengah pemukiman penduduk,” terangnya.

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News