Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

Jika memang anda percaya, dan merasa memiliki sifat jahat atau kebiasaan buruk yang susah sekali untuk dirubah. Diyakin, dengan mandi di Pancoran Solas ini bisa membersihkan rohani anda secara keseluruhan. Pancoran Solas juga memiliki pemandangan yang sangat indah, di luar area juga terdapat Taman yang disebut Taman Mumbul, dengan nuansa hijau pepohonan yang berpadu dengan jernihnya air danau di tempat tersebut.

Keberadaan Pengelukatan Pancoran Solas, sudah ada sejak lama. Dan dipercaya oleh masyarakat sekitar sebagai penetralisir ilmu hitam, dan tempat melebur pengaruh – pengaruh negatif dalam diri manusia. Bahkan juga terkadang, orang yang menderita penyakit tertentu, secara ajaib dapat sembuh ketika mandi di tempat ini.

Baca Juga :  Menuju Energi Bersih, PT ITDC Nusantara Utilitas Pimpin Konstruksi Jaringan Distribusi Pipa Gas Alam di Kawasan The Nusa Dua

Sekilas bentuk dari Pancoran Solas ini sangat mirip dengan pemandian di Pura Tirta Empul Tampak Siring, keindahannya pun bisa disetarakan, sehingga Pancoran Solas bisa menjadi tujuan wisata religi baru bagi anda. Bagi anda yang penasaran dengan wisata religi yang satu ini, dan berminat untuk mencoba ritual mandi di Pancoran Solas ini. Saya sangat merekomendasikan, Pancoras Solas sebagai destinasi wisata religi yang cocok bagi pengalaman baru anda berwisata di Pulau Bali. (aar/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News