Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

“Masyarakat Indonesia sejak dulu selalu membutuhkan relaksasi berupa massage saat merasa stres dan capek setelah beraktivitas. Massage Chair Perfection II menghadirkan pengalaman relaksasi yang maksimal karena Perfection II adalah intelligent massage chair berteknologi Jepang. Dilengkapi voice control dan 3D massage, sebuah teknik pijatan terpadu dimana bola pijat bisa bergerak ke atas, bawah, kiri, dan kanan sehingga lebih mengena pada bagian otot luar yang lebih lembut dibandingkan pijatan tradisional,” ungkap Icha Yassin.

Perfection II juga didesain sedemikian rupa dengan menggunakan bahan kulit premium agar pengguna merasa nyaman, merasa rileks sepenuhnya dengan fitur pengubah posisi duduk hingga 180 derajat, serta menikmati musik saat berelaksasi dengan fitur pemutar musik secara otomatis lewat  voice control.

Baca Juga :  The Apurva Kempinski Bali dan Samsara Living Museum Hadirkan Pameran Lontar Kitab Sutasoma

“Masyarakat tak perlu ragu untuk menggunakan produk-produk Perfect Health Indonesia karena semua produk telah memperoleh sertifikat lolos uji dari Kementerian Kesehatan sehingga terjamin keamanan dan kualitasnya,” tambah Icha Yassin didampingi Dada Sabra Sathilla, Marcomm Manager Perfect Health.

Kursi pijat menjadi yang paling diminati karena budaya pijat di masyarakat Indonesia sudah menjadi kebutuhan relaksasi utama, khususnya saat merasa stres dan capek setelah beraktivitas. Untuk penjualan sendiri, Icha menyebutkan rata-rata per bulannya bisa terjual sebanyak 420 unit dengan kisaran harga mulai dari Rp5 jutaan hingga Rp30 jutaan.

Baca Juga :  Rektor Unud Terima Audiensi Jajaran AMSI Bali, Dukung Kolaborasi untuk Sebarkan Informasi Baik

Sementara, Ginoto selaku Store Manager SOGO Discovery Shopping Mall Bali menambahkan, sebagai one stop shopping destination, SOGO Department Store dilengkapi dengan berbagai macam produk dan services untuk melengkapi segala kebutuhan dari para pelanggan setia. Massage Chair Perfection II, maupun varian massage chair dan beragam produk alat kesehatan lainnya dari Perfect Health Indonesia kata dia, juga telah tersedia di SOGO Discovery Bali, Ground Floor.

Perfect Health juga memberikan penawaran spesial kepada pelanggan setia, yaitu cashback hingga Rp5.000.000,- dan extra benefit lainnya untuk para pemegang kartu kredit dan debit. Selain itu ada juga promo spesial 12.12 yang bisa didapatkan mulai tanggal 12 Desember 2020 dimana masyarakat bisa membawa pulang Massage Chair Grand Modish dengan harga spesial Rp12.120.000,-.(tis/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News