Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASARPolresta Denpasar gelar Apel Kesiapan Penggelaran Sarana Prasarana untuk Antisipasi Bencana Alam pada Selasa (10/11/2020) di Pelabuhan Benoa. Apel ini dipimpin langsung oleh Walikota Denpasar, IB Rai Dharmawijaya, dan dihadiri oleh Kapolersta Denpasar, Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan, Dandim 1611/Badung, Kolonel Inf. Made Alit Yudana, PJ Sekda Kota Denpasar, I Made Toya, Kepala BPBD Kota Denpasar, Ida Bagus Joni Ariwibawa, serta undangan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut Walikota Denpasar, IB Rai Dharmawijaya Mantra menyampaikan apresiasi untuk pelaksanaan Apel Kesiapan Antisipasi Bencana Alam yang dilakukan oleh Polresta Denpasar ini.

Baca Juga :  Sambut Galungan & Kuningan, Honda Big Bike Berikan Penawaran Menarik

“Saya sangat mengapresiasi pelaksanaan Apel Penggelaran Sarana Prasarana untuk Antisipasi Bencana Alam ini, sekaligus sebagai ajang untuk mempererat kerjasama dan koordinasi dalam menghadapi bencana yang tidak bisa diprediksi kapan dan dimana terjadinya,” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan, saat ini kita sudah dihadapi dengan bencana non alam yakni Pandemi Covid-19 yang berdampak sangat luas terhadap kesehatan dan kehidupan sosial ekonomi masyarakat khususnya di Kota Denpasar.

“Saya berharap semoga kita khususnya warga Kota Denpasar agar terhindar dari bencana alam, serta Pandemi Covid-19 yang melanda dunia segera berakhir, sehingga masyarakat bisa kembali beraktivitas seperti biasa,” katanya.

Sementara Kapolesrta Denpasar, Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan mengatakan bahwa Polresta Denpasar bersama Pemerintah Kota Denpasar siap siaga mengantisipasi perubahan cuaca saat ini. “Kami bersama dengan Polri, TNI, dan Pemerintah Kota Denpasar siap siaga apabila sewaktu-waktu terjadi bencana alam,” ujarnya.

Baca Juga :  Jajal New Honda Stylo 160, Astra Motor Bali Ajak Media Rasakan Performa Agresif

Lebih lanjut dikatakan dalam apel kesiapan ini, sekaligus meninjau beberapa peralatan yang sudah kami siapkan untuk menghadapi dan menanggulangi bencana alam terlebih saat masa pandemi Covid-19 dan musim hujan, baik dari kesiapan personel, sarana dan prasarana serta dukungan logistik dan lainnya.

“Kami berharap dengan adanya apel kesiapsiagaan ini, semua personel yang terlibat dalam penanggulangan bencana sudah siap jika sewaktu waktu terjadi bencana,” pungkasnya.(humas-dps/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News