Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNGSetelah ratusan Polisi Polres Badung melaksanakan test Swab, Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK melalui Kabagren Kompol I Putu Ngurah Riasa, SIP, kembali menegaskan, agar seluruh personil memperhatikan kesehatannya masing-masing dengan mentaati Prokes. Hal ini disampikan saat apel pagi di lapangan apel Mapolres Badung, Kamis, (5/11/2020).

Kompol Putu Riasa, seijin Kapolres mengatakan meskipun tubuh kelihatan sehat, belum tentu, tidak positif Covid-19. Oleh karenanya, kesempatan gratis untuk melaksanakan Tes Swab harus dimanfaatkan sebaik-baiknya. “Jangan sampai tidak melaksanakan Tes Swab, ingat mencegah jauh lebih baik daripada mengobati,” ujarnya.

Baca Juga :  Rizky Febian dan Mahalini Raharja Gelar Upacara Mejauman

“Sayangi keluarga, sahabat dan masyarakat,” tambahnya.

Ia mengharapkan protokol kesehatan harus diperketat mulai dari diri sendiri dengan menggunakan fasilitas yang telah diberikan seperti masker, wastafel, hand sanitizer, kacamata, face shield dan sarung tangan serta jangan lupa jaga jarak.

Kemudian disambung Kabag Sumda Kompol Ni Luh Putu Indra Puspani, S.Sos, M.Ap, menjelaskan dengan kisah nyata yang dialami sahabatnya dan berakhir kematian. “Jangan bosan-bosan cuci tangan sudah disiapkan sabun cuci di tiap-tiap wastafel dan hand sanitizer di depan masing-masing ruangan kerja serta kesempurnaan masker kesehatan,” pungkasnya yang dilanjutkan dengan olah raga kecil di lapangan apel.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News