Flock

BALIPORTALNEWS.COM, GIANYAR – Untuk berpartisipasi dalam meningkatkan kepedulian terhadap kelestarian lingkungan, Flock dan Little Spoon Farm mengadakan pembukaan “Plant Shop” yang berlokasi di Jl. Jatayu, Ubud.

Pada acara kali ini, Flock juga mengadakan pameran seni berkolaborasi dengan Cultivar dan Spacecraft Gallery yang akan berlangsung selama 1 (satu) bulan, mulai tanggal 14 November 2020 hingga 15 Desember 2020.

Sehubungan dengan acara ini, Flock juga akan merilis beberapa menu baru sebagai bagian dari kolaborasi spesial dengan Little Spoon Farm, menu spesial ini menggunakan bahan-bahan organik terbaik yang berasal dari Little Spoon Farm. Hidangan yang akan diluncurkan diantaranya: “Really Green Curry”, “Spicy Butternut Gyoza”, and “L.S.F Toastie”.

Assistant Marcom Manager untuk Flock Bali dan Artotel Haniman Ubud, Inesti Saraswati Dewi mengatakan acara ini memiliki tujuan mendukung seniman lokal berbakat, acara pameran ini berkolaborasi dengan para seniman seperti Cultivar, Arja Waworuntu, Candylcker, Dian Loeis, Ijal Mariachi, Zen Van Songen, Maya Crowder dan Highonartmaking.

Flock
Assistant Marcom Manager untuk Flock Bali dan Artotel Haniman Ubud, Inesti Saraswati Dewi. Sumber Foto : bpn

“Di masa pandemi ini banyak sekali bermunculan kegiatan positif dan hobi baru masyarakat, diantaranya memelihara tanaman, hal ini sudah menjadi salah satu gaya hidup yang positif karena meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan,” ungkap Inesti.

Baca Juga :  Kurangi Kebosanan Belajar Daring, Bunda PAUD Gianyar Serahkan Bantuan Buku Mewarnai

Launching plant shop dan pameran seni ini berlangsung di Flock pada Sabtu (14/11/2020) lalu mulai pukul 15.00 – 21.00 WITA. Acara juga akan dimeriahkan oleh penampilan musik jazz yang dibawakan oleh Vana & The Gang, Olen Riyanto & Guitarist, dan Dita.

Dedy Santoso, General Manager Artotel Haniman Ubud dan Flock Bali mengatakan memotivasi masyarakat untuk menanam tanaman mereka sendiri akan menciptakan kesadaran yang positif akan pentingnya menjaga lingkungan.

“Menyediakan platform untuk seni juga penting, terutama di masa-masa pandemi seperti saat ini. Tanaman dan seni membawa dampak positif bagi publik, jadi kami ingin menampilkan keduanya,” ujar Dedy Santoso.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here