Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, BANGLISebagai warga negara Indonesia yang baik sudah sepantasnya kita berpartisipasi di dalam sebuah perhelatan politik, baik dalam pemilihan kepala daerah maupun pemilihan umum lainnya. Tidak terkecuali Selebgram cantik asal Bangli yakni Ayu Meidiyani.

Gadis kelahiran Tamanbali, 20 Mei 1997 ini hadir bersama tim kreatifnya, menyampaikan aspirasi dan dukunganya kepada pasangan Calon Kepala Daerah Kabupaten Bangli nomor urut 2  Sang Nyoman Sedana Arta-I Wayan Diar. Menurutnya kepala daerah harus visioner dan bisa membawa Bangli menjadi lebih baik lagi untuk kedepanya.

Baca Juga :  Pemkab Bangli Gelar Gerakan Pangan Murah

“Saya sependapat dengan paslon SADIA-BISA yang mengutamakan kepentingan rakyat serta selalu mendukung kreativitas anak muda,” pungkas Ayu Meidiyani dengan penuh semangat.

Dengan salah satu program unggulan yakni Rumah Kreatif diharapkan akan mampun menampung kaum milenial di Kabupaten Bangli dalam mengembangkan kreativitasnya.

Sebelumnya Paslon nomor 2 ini juga didukung oleh beberapa anak muda kreatif Bangli dan juga didukung oleh beberapa penyanyi dan group band Bali asal Bangli, seperti Midun N Friends, Cok Alit, Fajar Adi Saputra, Ayu Sinta, Sila N Band, Surya Prasida, Dewa Marhaen, Dek Bintang, Broken Brother, Adhi Windu, termasuk Mr. Botax.

Ditemui dikediamanya di LC Subak Aya Bangli, Minggu (15/11/2020) yang bertepatan dengan Hari Ulang Tahunnya yang ke-48, Calon Bupati Bangli Sedana Arta mengucapkan terima kasih atas aspirasi dan dukungan dari Ayu Meidiyani.

Baca Juga :  Pemkab Buleleng Siap Mendukung Penuh Pilkada Serentak 2024

“Kami berharap semakin banyak anak muda Bangli yang kreatif dan berinovasi demi kemajuan Bangli untuk kedepannya,” harap Sedana Arta. (dk/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News