Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

Sementara itu, Kepala Balai Besar Pengawasan Obat dan Makanan (BBPOM) Denpasar, Ni Gusti Ayu Nengah Suarningsih meminta kepada jajaran Pemkab Buleleng agar tetap melibatkan Loka POM Buleleng dalam segala kegiatan khususnya yang menyangkut makanan dan obat-obatan. Diharapkan setelah penyerahan BAST hibah tanah yang berlokasi di Desa Giri Emas Kecamatan Sawan ini, laboratorium dan kantor Loka POM segera dibangun.

“Tentunya nanti dengan menempati kantor yang baru dan nyaman, kami dapat meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat,” ungkapnya.

Baca Juga :  Forkom BPD Buleleng Siap Akselerasi Program Pemerintah

Selain itu Loka POM akan membantu meningkatkan perekonomian masyarakat dengan mendorong UMKM yang ada di Buleleng untuk menghasilkan produk yang berkualitas. Dan juga memiliki sertfikat dari Loka POM. Produk-produk yang sudah bersertifikat tentunya nanti akan mempunyai nilai ekonomi yang lebih tinggi.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada bapak Bupati beserta jajaran yang telah memberikan hibah tanah kepada Loka POM Buleleng,” tutupnya. (rma/humas-bllng/bpn)

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here