Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, BULELENGUpaya peningkatan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Buleleng, Bali terus dilakukan. Kali ini melalui optimalisasi Pengawasan Obat dan Makanan.

Hal tersebut diungkapkan Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana pada acara penyerahan Berita Acara Serah Terima (BAST) hibah tanah milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Buleleng kepada Loka Pengawas Obat dan Makanan (Loka POM) Buleleng di Ruang Rapat Lobi Kantor Bupati Buleleng, Senin (23/11/2020).

Agus Suradnyana menjelaskan dengan hadirnya Loka POM di Kabupaten Buleleng diharapkan mampu mendorong Usaha, Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) untuk lebih berkreasi menghasilkan makanan yang lebih berkualitas. Juga, semakin proaktif dalam mengeluarkan produk yang bisa memberikan kepuasaan kepada masyarakat.

Baca Juga :  Fokus Turunkan Angka Stunting, Buleleng Dukung Program Bangga Kencana BKKBN

“Dengan begitu, kesejahteraan masyarakat Buleleng bisa meningkat melalui produk yang sehat, layak konsumsi dan tentunya berkualitas yang sesuai dengan standar,” jelasnya.

Dengan dihibahkannya tanah milik Pemkab Buleleng seluas 3.401 meter persegi yang akan menjadi kantor Loka POM tersebut, diharapkan para aparatur bisa bekerja lebih nyaman. Melaksanakan tugas dengan baik sehingga benar-benar bisa membangun sinergi dengan instansi terkait. Khususnya pada pengawasan kualitas obat dan makanan di Kabupaten Buleleng.

“Sehingga dapat memberikan kontribusi terhadap kesejahteraan masyarakat Buleleng,” ujar Agus Suradnyana.

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here