Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, BULELENGPemerintah Kabupaten (Pemkab) Buleleng semakin menunjukan keseriusannya dalam meningkatkan dan memperluas pasar buah lokal Buleleng. Sebelumnya, Pemkab Buleleng menjalin kerja sama dengan Pemkab Badung, terkait pemasaran buah lokal di hotel-hotel di wilayah Kabupaten Badung yang menjadi tempat menginap wisatawan.

Kali ini, Pemkab Buleleng kembali akan melakukan kerja sama dengan Indonesian Hotel General Manager Association (IHGMA) Bali.

Hal ini terlihat saat Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana, ST bertemu dengan anggota IHGMA, Jumat (20/11/2020). Pertemuan ini membahas tentang kerja sama pemberdayaan hasil pangan dari Kabupaten Buleleng agar bisa diserap di Industri Perhotelan khususnya hotel yang tergabung dalam IHGMA Bali.

Selain itu, kerja sama ini juga untuk meningkatkan mutu dan keahlian SDM pariwisata Kabupaten Buleleng melalui lembaga pendidikan vokasi.

Baca Juga :  PSI Calonkan Jokowi untuk Pemilihan Presiden 2019

Ketua Bidang Hukum, Legal, Perijinan dan Hubungan Pemerintahan Agung Suddha mengatakan, nantinya IHGMA akan membuatkan sistem dan perencanaan untuk mempermudah pemasaran pangan di Hotel-hotel.

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini