Denfest 2020
Penampilan Denbondres di ajang Denfest secara Live Streaming, Kamis malam (26/11/2020). Sumber Foto : Humas Denpasar

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASARBerbagai kreativitas ditampilkan dalam ajang Denpasar Festival (Denfest) tahun 2020 baik secara online maupun ofline. Ragam seni pertunjukan turut ditampilkan dalam setiap mata acara yang tetap pada disiplin Portokol Kesehatan (Prokes). Agenda Denbondres tampil secara live streaming melalui chanel youtube Kreativi Denpasar yang melibatkan seniman bondres Denpasar.

Lima lakon seniman Bondres Denpasar yakni Brewok, Luh Luweng, Kumis dan Ayu Maenah membawa lelucon, hingga motivasi yang menghibur masyarakat. Menampilkan lolucon diatas panggung Taksu Gedung Dharma Negara Alaya Kreatif Hub Denpasar, Brewok memberikan apresiasi kepada Pemkot Denpasar yang telah memberikan kesempatan kepada para seniman Denpasar untuk tetap tampil dan produktif di tengah pandemi saat ini.

Baca Juga :  Denfest ke-13 Sukses Tuai Apresiasi Para Seniman dan Pelaku Ekonomi Kreatif Denpasar

“Terima kasih kepada program Pemkot Denpasar melalui Denfest memberikan ruang kepada para seniman serta kreativitas lainnya untuk selalu produktif di situasi saat ini,” ujar Agung Wisnawa yang membawa lakon Brewok.

Suguhan kesenian inovatif kali ini bersama seniman Bondres Denpasar mampu menggugah masyarakat untuk selalu mencintai kesenian tradisi. Dengan adanya ruang ekspresi dari Denfest saat ini di tengah pandemi menjadikan kita sebagai penggiat seni untuk terus produktif.

Tentu kita akui bersama saat ini di tengah perkembangan zaman kreativitas kita dapat terus dipacu sehingga mampu meningkatkan kwalitas diri. Terlebih adanya Gedung Dharma Negara Alaya Kreatif Hub sebagai wadah ekspresi para seniman serta memberikan manfaat dalam peningkatan kreativitas.

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here