Polres Tabanan
Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy Panca Sakti Siregar melaksanakan tatap muka dan menjalin silahturahmi bersama Ketua Yayasan Mandala Suci Penebel, I Nengah Atmaja dan perwakilan anggota, Sabtu (31/10/2020). Kapolres pun didampingi Kabag Ops, Kasat Intelkam, Kapolsek Penebel, dan Kanit III Intelkam Polres Tabanan.

Dalam bincang-bincang secara kekeluargaan itu, Mario mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar Yayasan Mandala Suci, atas kerja sama dan jalinan silaturahmi yang sudah berjalan dengan baik.

“Kegiatan tatap muka dan silaturahmi ini juga untuk melaksanakan koordinasi dalam rangka untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada Tabanan 2020,” ujarnya.

Oleh karena itu, dia mengajak masyarakat ataupun semeton Tabanan bersinergi untuk menjaga keamanan, demi mewujudkan Tabanan yang aman, damai, dan sehat. “Kami juga mengingatkan agar pada masa pandemi Covid-19 ini agar tetap menerapkan protokol kesehatan,” ucap Mario.

Sementara dari Ketua Yayasan Mandala Suci, I Nengah Atmaja, juga mengucapkan terima kasih atas kunjungan silaturahmi Kapolres Tabanan beserta jajaran. “Intinya, kami siap bekerja sama bersama Polres Tabanan, dengan mendukung langkah-langkah Polri, demi menjaga dan meciptakan situasi yang kondusif di Kabupaten Tabanan,” ujarnya. (ita/bpn)

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here