Nasi Bungkus
Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASARSebagai bentuk rasa ingin berbagi terhadap masyarakat, Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Denpasar, Minggu (1/11/2020) membagikan nasi bungkus kepada pengguna jalan di seputaran pasar Pemedilan Denpasar. Kegiatan ini sebagai wujud syukur dan ingin berbagi di tengah Pandemi Covid-19 dan sekaligus juga rangkaian Peringatan Hari Sumpah Pemuda.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Denpasar, Anak Agung Kompyang Gede, SH., MH., menyatakan peringatan Hari Pemuda Pancasila yang ke-61 ini sebagai momen untuk berbagi kepada sesama, dimana beberapa waktu lalu juga telah dibagikan Alat Pelindung Diri bagi tenaga Medis di RSUD Wangaya kota Denpasar.

“Sebanyak 200 nasi bungkus kami bagikan bagi pengguna jalan yang lewat di sini, semoga ini dapat bermanfaat bagi masyarakat ditengah situasi Pandemi Covid-19 ini,” ujarnya.

Anak agung Kompyang yang juga ketua DPD KAI Bali akan tetap bersinergi dengan Pemerintah untuk tetap melaksanakan Protokol Kesehatan, seperti Social Distancing dan memakai masker sehingga mata rantai penyebaran Covid-19 bisa diputus.

Baca Juga :  Badung Gelar Pelatihan Kepada Seluruh Pengemudi Pariwisata
Nasi Bungkus
Sumber Foto : Istimewa

“Anjuran pemerintah wajib kita ikuti sehingga ekonomi Bali bisa pulih kembali dan Pariwisata Bali kembali menggeliat,” tutup Anak Agung Kompyang.(ads/bpn)

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here