Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNGWakil Kepala Kepolisian Resort Badung Ni Putu Utariani, SH pimpin pelaksanaan apel pagi, yang dilaksanakan di Lapangan Polres Badung, Rabu (4/11/2020).

Apel pimpinan yang dikuti seluruh PJU Badung, Perwira dan Bintara Polres Badung serta Polsek jajarannya berjalan dengan tertib dan lancar.

Wakapolres Badung seijin Kapolres AKBP Roby Septiadi, SIK mengatakan Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Drs. Petrus Reinhard Golose, M.M. mengucapkan terima kasih atas kerja keras rekan rekan dalam melaksanakan tugas khususnya didalam pengamanan aksi Unras yang tetap melaksanakan Protokol Kesehatan.

Selanjutnya kata Wakapolres mengaharapkan, agar tetap monitor perekmbangan situasi Kamtibmas di group terutama antisipasi masalah Curat, Curas dan dan Cusa yang dapat mengganggu situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Baca Juga :  Indosat Ooredoo Hutchison Mempersembahkan Kampanye ‘Indosat Berkah Ramadan 2024’

Selain mengintensifkan pelaksanaan Patroli biru di tempat-tampat rawan penyebaran Covid-19, pelaksanaan operasi Yustisi Agung Covid-19 agar terus ditingkatkan.

“Mari jaga kesehatan kita masing-masing, dengan demikian kita telah melakukan kebaikan memberi sehat orang lain,” ujarnya.

Kemudian dilanjutkan oleh Kabag Ops Kompol I Wayan Suana, SH terkait pelaksaan operasi, agar dilakukan sesuai sasaran terget yang telah di tentukan.(agg/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News