Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Peringatan HUT ke-527 Kota Tabanan pada 2020 mengusung tema ‘Welas Asih’. Perayaan kali ini dilaksanakan secara sederhana, dengan ditandai pelaksanaan apel, yang dirangkaikan dengan peringatan HUT ke-49 Korpri, di halaman depan Kantor Bupati Tabanan, Senin (30/11/2020).

Acara tersebut dipimpin Sekda Tabanan I Gede Susila, dan dihadiri sejumlah undangan. Antara lain Ida Tjokorda Anglurah Tabanan, perwakilan Forkopimda Tabanan, para asisten dan OPD, serta puluhan ASN di lingkungan Pemkab Tabanan.

Sekda Susil saat membacakan sambutan tertulis Gubernur Bali, berharap kepada seluruh komponen masyarakat Tabanan, khususnya segenap anggota Korpri dan jajaran Pemkab Tabanan, terus meningkatkan profesionalisme dan pelayanan kepada masyarakat.

“Hari jadi juga dapat dimaknai sebagai sakralisasi dari sebuah kelahiran. Momentum historis ini kita jadikan dasar pijakan dalam menyukseskan pembangunan daerah Bali dalam bingkai NKRI, sehingga

Baca Juga :  Bupati Sanjaya Resmikan Jembatan Geluntung - SP. Uma Bali

dapat dipakai sebagai simbol dan spirit dalam kehidupan kita,” ucapnya.

Diingatkan pula agar peringatan hari jadi ini harus disikapi secara mendalam, arif, dan bijaksana, sebagai refleksi bagi generasi milennial untuk mencapai kesejahteraan masyarakat. Lebih dari itu, tanpa melupakan perjuangan para pahlawan pendahulu.

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News