Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, KLUNGKUNG – Serangkaian Hari Pahlawan ke-75, Pemkab Klungkung menggelar Upacara Peringatan, yang dilanjutkan dengan Apel Ziarah di Tugu Pahlawan Semara Loka yang terletak di selatan Jalan By Pass Ida Bagus Mantra, Desa Gelgel, Kecamatan Klungkung, Selasa (10/11/2020). Apel Ziarah ditandai dengan peletakan karangan bunga dan diakhiri tabur bunga.

Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta dalam kesempatan itu menyerahkan bantuan tali kasih kepada 50 anggota Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Kabupaten Klungkung. Bantuan sebesar Rp100 juta diserahkan secara simbolis kepada perwakilan veteran, I Wayan Reku.

Baca Juga :  Ucap Syukur, DPD Gerindra Bali Melakukan Persembahyangan ke Pura Batur dan Besakih

Bupati Suwirta berharap bantuan ini bisa bermanfaat dan membantu kebutuhan para pejuang. Ini sebagai bentuk kepedulian dengan memberikan bantuan tali kasih terhadap jasa para veteran. “Jangan dilihat dari besar/kecil yang diberikan, semoga dengan santunan ini bisa membantu menunjang kebutuhan sehari-hari,” ujar Bupati Suwirta.

I Wayan Reku (90) merasa bersyukur dan berterima kasih atas santunan yang diberikan oleh Pemerintah terhadap para veteran. “Banyak anggota LVRI yang sudah tidak bisa melakukan aktivitas, dengan bantuan yang diberikan ini akan sangat bermanfaat dalam menjalani kehidupan,” ujar Reku. (dar/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News