Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, GIANYAR2nd Hospitality Management in The New Era of Tourism Conference Expo diselengarakan di The Mansion Resort and Spa Ubud, Bali. Kegiatan ini resmi dibuka Selasa (10/11/2020) oleh Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Provinsi Bali, Ni Luh Made Wiratmi yang mewakili Wagub Cok Ace.

Dalam sambutannya Wagub Cok Ace yang dibacakan oleh Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Provinsi Bali, menyampaikan apresiasi yang tinggi telah dilaksanakan kegiatan ini, selain nantinya mampu memulihkan pariwisata Bali secara bertahap juga nantinya ikut andil dalam memperkuat UMKM yang dilibatkan dalam acara ini.

Baca Juga :  Libur Lebaran, Akomodasi Pariwisata Gumi Lahar Kecipratan Berkah

Sementara itu Founder Orchid Associates, Gregory Hasanov Bachtiar mengatakan, event ini memberi kesempatan untuk menampilkan produk UMKM dari Bali, disamping itu juga memberikan ruang bagi pelaku UMKM untuk mempromosikan produknya.

“300 orang ditargetkan hadir setiap hari saat event ini berlangsung sehingga sangat bagus sebagai ajang promosi,” ungkapnya.

Lebih lanjut Gregory mengatakan, event ini sangat mengutamakan protokol kesehatan, dimana setiap perserta yang masuk akan melewati pemeriksaan yang sangat ketat sebelum masuk ke dalam serta wajib memakai masker.

“Semoga dengan kegiatan ini nantinya mampu memulihkan sektor pariwisata serta menambah semangat pelaku UMKM di masa pandemi ini,” tutup Gregory.(ads/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News