Creative Talk Denfest
Sumber Foto : Humas Denpasar

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASARDharma Negara Alaya (DNA) sebuah modrn kreatif hub gagasan dari Pemkot Denpasar untuk merangkul ide-ide kreatif anak-anak muda yang berlokasi di kawasan Lumintang Denpasar.

Dalam gedung ini disediakan Co-Working space, ruang pameran, ruang video editing, ruang colour grading, ruang siaran radio, tempat berkumpul dan bertukar pikiran yang tersedia secara indoor dan outdoor, ada juga perpustakaan berisi buku buku kreatif.

Keberadan gedung ini dengan berbagai fasilitasnya menjadi daya tarik kreator dan sutradara “Silur Barong” Rai Pendet yang memiliki nama lengkap Made Rai Budaya untuk menjadikan sebuah film DNA The Series. Dalam agenda Creative Talkshow Denpasar Festival (Denfest) ke-13 yang ditayangkan melalui chanel youtube kreativi denpasar, Rabu (25/11/2020) Rai Pendet mengatakan bahwa film ini menceritakan tentang kehidupan para pegawai DNA dalam menjalani tugas-tugasnya.

Baca Juga :  Pasca Disuntik Vaksin, Gubernur Koster Harapkan Pandemi ini Segera Berakhir

“Awalnya ide ini saat berbincang-bincang kami bersama teman-teman di DNA yang idenya ingin mencoba mempromosikan tentang keberadaan gedung modern kreatif hub ini kepada insan muda,” ujar Rai Pendet.

Lebih lanjut menurut Rai Pendet gedung DNA sangat representative sebagai wadah bagi sobat kreatif di Denpasar maupun di luar Denpasar. Keperluan bagi insan kreatif ada di Gedung DNA, dari Co-Working space, ruang pameran, ruang video editing, ruang colour grading, ruang siaran radio, tempat berkumpul hingga perpustakaan berisi buku buku kreatif.

“Tepat sekali gedung ini menjadi tempat belajar, dan tentunya menjadi kreatif yang membutuhkan kita selalu berbincang-bicang, sehingga menjadi tantangan tersendiri bagi saya untuk memperkenalkan DNA lewat sebuah film,” ujar dosen Institut Seni Indonesia Denpasar ini.

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here