Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

Rai Pendet juga bertukar pikiran bersama insan kreatif bahwa pada masa pandemi saat ini jangan sampai menumpulkan kreatifitas kita berkarya. Seperti pada pembuatan DNA The Series yang melakukan pembatasan kegiatan syuting serta melakukan pembatasan bagi aktor yang terlibat. Hasil karya film DNA ini dapat disaksikan di akun media sosial DNA. “Menjadi kreatif kita harus mampu memacu pikiran kita untuk menemukan sesuatu,” ujarnya.

Kalau nanti saatnya normal kembali pandemic sudah berakhir mampu menurunkan kreatifitas kita. Sehingga pada masa yang terbatas saat ini kita harus lakukan langkah berbeda dalam berkreasi. “Teman-teman yang ingin terjun ke audio visual kreatif pertama harus dimiliki adalah etos kerja yang siap selalu berpikir kritis dan kreatif. Untuk membuat kreatifitas tajam dapat melakukan langkah maksimal,” ujarnya.

Baca Juga :  Siap Balik Mudik Pakai Motor, Yuk Intip Biar selalu #Cari_Aman

Disamping itu kemampuan menulis menjadi tantangan tersendiri bagi creator audio visual dalam menyampaikan pesan kepada masyarakat. Nantinya terdapat suatu target yang akan kita sampaikan. Tidak kalah penting terus melakukan referensi melalui film-film yang ada, ini sebagai sebauh proses untuk mendapatkan sebuah ide-ide dalam pengambilan gambar dari audio visual. (pur/humas-dps/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News