Level 21 Mall
Mall Manager Level 21 Mall, Zenzen Guisi Halmis. Sumber Foto : dar/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Level 21 Mall Bali berhasil menjadi pusat perbelanjaan andalan warga Kota Denpasar untuk memenuhi kebutuhan primer, sekunder hingga tersier. Hingga saat ini mall yang terletak di jantung Kota Denpasar tersebut didukung sekitar 200 tenants yang dikategorikan food and beverage, fashion, health & beauty, lifestyle dan entertainment dari kelas lokal hingga internasional untuk melayani pengunjung mulai kalangan anak-anak, remaja hingga dewasa.

“Sejumlah inovasi kami hadirkan untuk mendukung keberhasilan program Pemerintah di tengah era pandemi,” ujar Mall Manager Level 21 Mall, Zenzen Guisi Halmis, Rabu (11/11/2020).

Dijelaskan, Level 21 Mall mempelopori teknologi inovatif, diantaranya fitur touchless pada lift, parking system dan hand sanitizer untuk mengurangi kontak fisik pada fitur-fitur di ruang publik, layanan Online Order Delivery Service, penyediaan fitur self-check in bekerjasama dengan program yang diinisiasi oleh anak bangsa dengan tujuan memantau intensitas pengunjung, stiker jaga jarak di lift dan eskalator, serta membentuk tim satgas untuk memantau keberlangsungan protokol kesehatan.

Baca Juga :  Pengecek Fakta Harus Kedepankan Etika dan Transparansi

Tepat 11 November 2020 Level 21 Mall berusia 4 tahun, dengan mengangkat tema “Big Fortune” yang menggambarkan rasa syukur atas keberhasilannya dalam melewati era new normal.

“Kami siapkan program-program spesial dengan misi utama untuk memanjakan customer yang diestimasikan berlangsung pada 1 – 30 November 2020 dengan hadiah yang bergelimang tanpa henti,” jelasnya.

Diantaranya Promo 40%+40%; Giveaway on Instagram, YouTube and Twitter; Lucky Draw; Shopping Race; Free Anniversary Balloon; 21 Star Band Competition (7 & 11 November); Flash Sale; Podcast Hour on Anniversary; Games Competition at Timezone; Eat & Drink Dash; serta CSR with Bali Bird Park pada 29 November 2020.

“Hingga 4 tahun ini walau suasana pandemi kami bersyukur masih bisa survive bersama tenant, SPG dan karyawan karena kami selalu hadirkan program-program spesial buat customer, tentunya dengan penerapan prokes yang sangat ketat,” imbuh Zenzen.

Disinggung soal tingkat kunjungan customer, Zenzen mengungkapkan belakangan ini mulai mengalami peningkatan. Seperti saat long weekend, yang menunjukkan bahwa spending power warga Denpasar dan sekitarnya sangat baik.

Baca Juga :  Pemkot Denpasar Bahas Plan Action Sister City dengan Mosel Bay Afrika Selatan

“Kami optimis jumlah customer akan meningkat seiring berjalannya program anniversary ini. Banyak masyarakat yang ingin belanja, makan, hangout, tanpa rasa khawatir karena kami jamin dengan prokes yang ketat,” pungkas Zenzen sembari menyebut bioskop akan segera dibuka setelah mendapat izin. (dar/bpn)

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here