Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Truk Mitsubishi nopol S 9260 NG jatuh tergelincir di jalan tanjakan Samsam II, Desa Samsam, Kerambitan, Jumat (23/10). Sopir truk tersebut, Omadi (23), dalam keadaan selamat.

Kecelakaan karena lepas kendali di jalur Denpasar-Gilimanuk Km 25.1 itu, terjadi sekitar pukul 16.15 Wita. Menurut sang sopir yang beralamat di Kecipir RT 01/01, Kecamatan Losari, Brebes, Jawa Tengah, bermula ketika truk yang dikemudikan dengan mengangkut 58 tiang telepon, melaju dari arah utara ke selatan jurusan Gilimanuk-Denpasar.

Baca Juga :  Bupati Tabanan Sambut Kedatangan Pangdam IX Udayana

Setiba di TKP, katanya, pada saat memasuki jalan tanjakan dan tikungan landai ke kiri, kendaraan tersebut tidak kuat melaju. Truk tersebut kemudian bergerak mundur sampai keluar badan jalan di sebelah barat jalan, dengan posisi ban belakang kanan masuk ke got yang berada di sebelah barat jalan.

“Sopir dalam keadaan selamat. Hanya timbul kerugian material sekitar Rp1 juta. Selanjutnya diupayakan untuk mengevakuasi kendaraan tersebut,” ujar Kapolsek Kerambitan Kompol Dewa Gede Putra, usai melakukan TPTKP. (ita/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News