Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, KLUNGKUNG – Pemkab Klungkung bekerjasama dengan Indonesia Chef Association (ICA) BPC Klungkung akan menggelar event kuliner di rest area Goa Jepang yang terletak di Kecamatan Banjarangkan. Terkait rencana itu Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta bersama dinas terkait dan ICA mengunjungi lokasi tersebut, Jumat (23/10/2020).

Bupati Suwirta mengatakan rest area Goa Jepang akan menjadi daya dukung serta untuk mengangkat brand dari Goa Jepang sehingga layak untuk dikunjungi wisatawan. “Kali ini Pemkab Klungkung bekerjasama dengan ICA BPC Klungkung akan mengadakan event yang erat kaitannya dengan masak-memasak dan akan dikolaborasikan dengan wahana yang ada sesuai dengan konsep yang akan diambil,” ujar Bupati Suwirta.

Baca Juga :  Tindak Lanjuti Perda Pungutan Wisatawan Asing, Dinas Pariwisata Bali Lakukan Pemantauan di DTW Uluwatu

Pihaknya berharap event ini segera terwujud dengan secara penuh menerapkan protokol kesehatan. “Dalam situasi pandemi ini kita tidak boleh tidur, kita harus bergerak untuk memberikan spirit serta semangat kepada masyarakat. Tempat ini akan mulai kita bangkitkan dengan event-event yang akan diselenggarakan,” tandasnya sambil mengunjungi setiap goa.

Pihaknya juga meminta masyarakat sekitar untuk ikut menjaga tempat ini sehingga tetap terlihat bersih dan aman. (dar/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News