Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASARSetelah menjabat selama kurang lebih 11,5 tahun, Sekretaris Daerah Kota Denpasar secara resmi memasuki masa pensiun pada Oktober 2020 ini. Birokrat yang dilantik menjadi Sekda sejak Tahun 2009 ini pun secara resmi berpamitan dari Jajaran Pemerintah Kota Denpasar, Forum Kordinasi Sekretaris Daerah (Forsesdasi) se-Bali dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Denpasar.

Acara pamitan pun dikemas secara sederhana dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat,  juga bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Sekda Rai Iswara ke-60 pada Jumat (23/20/2020).

Baca Juga :  Bantu Entaskan Kemiskinan Ekstrem, Pj Ketua TP PKK Bali Apresiasi Pelaksanaan Bakti Sosial Ngrombo

Hadir dalam kesempatan tersebut Walikota Denpasar, IB Rai Dharmawijaya Mantra, Sekda Provinsi Bali, I Dewa Made Indra, Sekda se-Bali, Forkopimda Kota Denpasar, serta Pimpinan OPD di lingkungan Pemkot Denpasar. Sekda Rai Iswara mengawali karir menjadi seorang PNS/ASN dengan menjadi Lurah di Kelurahan Pemecutan hingga menjadi orang nomor satu di jajaran Birokrat ASN Pemkot Denpasar.

Selama menjadi Sekda, birokrat asal Puri Jambe Celagigendong Kelurahan Pemecutan ini sudah sangat kenyang pengalaman. Menemani Walikota IB Rai Dharmawijaya Mantra dan Wakil Walikota IGN Jaya Negara berbagai suka duka mungkin telah dilalui.

Baca Juga :  1.500 Ekor Burung Ramaikan Kompetisi Burung Berkicau Memperebutkan Piala Wali Kota Denpasar

Dalam kesempatan tersebut, Sekda Rai Iswara mengucapkan terimakasih atas dukungan serta bantuan semua pihak sehingga proses pengabdian menjadi Sekda Kota Denpasar dapat terlaksana dengan baik.

“Terimakasih atas bantuan dan kerjasama selama ini, semoga kita semua dianugrahkan kesehatan dan kebahagiaan,” ujar Sekda Rai Iswara.

Walikota Denpasar, IB Rai Dharmawijaya Mantra mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan pengabdianya selama ini.

“Atas nama pribadi, sebagai Walikota dan Pembina ASN Kota Denpasar kami menyampaikan terima kasih atas pengabdian dan dedikasinya selama ini, purna bhakti bukan akhir dari pengabdian untuk institusi dan daerah namun rasa kekeluargaan dan tali silaturahmi harus terus erat selamanya, terima kasih pak Sekda Rai Iswara atas pengabdianya, dan selamat Ulang Tahun ke-60,” ujarnya.

Baca Juga :  Pertina Bali Maksimalkan Persiapan Menuju PON ke-21 dengan Latihan di Uzbekistan

Hal senada disampaikan Sekda Provinsi Bali, I Dewa Made Indra, dimana pihaknya yang juga selaku Pembina Forsesdasi mengucapkan selamat purnabhakti sekaligus selamat Ulang Tahun ke-60 tahun.

“Selamat Ulang Tahun ke-60 tahun, semoga tali silaturahmu tetap erat dan kita bisa bahagia selalu dan sehat,” pungkasnya.(humas-dps/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News