Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORALNEWS.COM, DENPASARDewan Masjid Indonesia (DMI) Kota Denpasar mengadakan rapat kerja daerah (Rakerda) sekaligus pelantikan pengurus Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kota Denpasar periode 2020 – 2025 , Minggu (4/10/2020) di Hotel Quest Denpasar.

Turut Hadir dalam kesempatan tersebut Sekretaris Daerah Kota Denpasar, AAN Rai Iswara, Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia sekaligus Pengurus Wilayah DMI Provinsi Bali, H. Bambang Santoso, Kabag Kesra Kota Denpasar, Made Raka Purwantara, Camat Denpasar Barat, AAN Made Wijaya serta OPD terkait.

Baca Juga :  Gandeng Jurnalis dan Blogger, Astra Motor Bali Kupas Teknologi Honda EM1:e

Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia sekaligus Pengurus Wilayah DMI Provinsi Bali, H. Bambang Santoso mengatakan dengan dilantiknya pengurus DMI Kota Denpasar ini diharapkan selalu berpegang teguh dan berkeyakinan kepada Tuhan Yang Maha Esa dan agama meskipun dari berbagai macam kelompok serta agama.

“Pengurus DMI Kota Denpasar agar tidak fanatik serta tidak menonjolkan ego kelompok sehingga DMI Kota Denpasar menjadi organisasi sosial keagaamaan yang dapat memberdayakan Masjid untuk kesejahteraan umat dan bangsa,” ujarnya.

Sementara itu  Sekretaris Daerah Kota Denpasar, AAN Rai Iswara mengucapkan selamat atas dilantiknya Pengurus Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kota Denpasar periode 2020-2025, “Selamat atas dilantiknya pengurus yang baru, semoga dapat mengemban tugas dan amanah sebaik-baiknya,” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan dalam menjalankan sebuah organisasi harus didasari oleh rasa syukur dan terus bekerja dengan tulus sehingga didalam organisasi akan tercapai rasa profesionalisme dalam pengelolaannya.

Baca Juga :  Program 'Pemprov Bali Hadir' Terus Berikan Bantuan kepada Masyarakat Kurang Mampu

“Kami Pemerintah Kota Denpasar menaruh harapan besar agar mampu mewujudkan dan mengembangkan masjid menjadi lembaga yang profesional sehingga mampu menjadi sentra kegiatan spiritual sekaligus sosial, ekonomi dan pembinaan kerukunan umat,” ujarnya.

Acara pelantikan pengurus dan penutupan  rapat kerja daerah Dewan Masjid Imdonesia (DMI) Kota Denpasar secara resmi ditutup oleh Sekda Kota Denpasar dengan pemukulan rebana.(humas-dps/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News