Terapi
Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASARSetelah sebelumnya menggelar Bakti sosial di Ashram Gandi Puri, Klungkung, Perkumpulan Komunitas Hipnotis Indonesia Dewan Pimpinan Wilayah Bali menggelar Workshop dan Seminar Forgiveness Therapy dan Berdamai dengan Semesta, Sabtu (24/10/2020).

Kegiatan tersebut bersama Ketua Perkumpulan Komunitas Hipnotis Indonesia DPW Bali, Master Anak Agung Ngurah Lanang Ananda, CHt,CI dan Sekretaris dua Perkumpulan Komunitas Hipnotis Indonesia DPW Bali, Master Sonny Kurniawan, CHt, CI.

“Workshop dan seminar merupakan kegiatan kedua, PKHI DPW Bali. Kegiatan ini bertujuan agar karyawan, Management dan owner Hotel bisa berdamai dalam situasi Pandemi yang menimpa Dunia Pariwisata,” kata Master Sonny.

Pemilik Hotel Baleka Resort Ngurah Darma Putra, berharap dengan melakukan forgiveness therapy, hubungan antara karyawan, Management dan Owner Hotel semakin harmonis, tangguh dan lebih konsisten menjaga kualitas service saat Pemulihan.

“Saya pribadi mengharapkan sesi therapy berikutnya segera dijadwalkan,” harap Ngurah Darma Putra.

Humas PKHI Bali, Master Alit Budi Sastrawan, yang juga sebagai pengusaha menambahkan, Therapy Forgiveness ini sangat penting dilakukan saat situasi Perusahaan mengalami masalah Global Financial karena di satu sisi Owner Perusahaan menginginkan untuk mempertahankan karyawan yg sudah lama mengabdi.

Baca Juga :  Dispar Buleleng Sinergi Lakukan Pemulihan Sektor Pariwisata

“Therapy ini sangat Bagus untuk mengontrol dan meselaraskan emosi dalam pikiran bawah Sadar, dan Seminar ini di ikuti 30 peserta dari karyawan Hotel Baleka Resort Legian,” jelasnya.(ads/bpn)

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here