Pendidikan Politik
Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASARDewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Bali secara resmi membuka Pendidikan Politik DPW Partai Nasdem Bali Tahun 2020 di Hotel Intercontinental Jimbaran Bali, Minggu (25/10/2020).

Pendidikan Politik dibuka oleh Sekretaris DPW Partai NasDem Bali, I Nyoman Winata yang mewakili Ketua DPW PArtai NasDem Bali Julie Sutrisno Laiskodat. Sebanyak 200 orang mengikuti pendidikan politik yang berasal dari kader partai, pengurus partai dari seluruh kabupaten/kota se Bali.

Dalam sambutannya, Winata mengatakan, pendidikan politik terhadap masyarakat harus dilaksanakan sebagai bentuk tanggung jawab guna mencerdaskan wawasan politik bagi masyarakat bali.

“Partai NasDem adalah politik tanpa mahar, dan kita juga mengusung politik tanpa syarat,” ujarnya.

Lebih lanjut I Nyoman Winata juga mengatakan, melalui pendidikan politik juga ingin terjadi kaderisasi terhadap kader muda yang potensial untuk menjadi wakil kita di legislatif dan eksekutif.

“Sebagai organisasi dan partai politik bisa dinyatakan berhasil bukan cuma dari program-program kerja kita melainkan diukur juga tentang bagaimanan organisasi itu dapat melakukan suksesi kepada generasi muda kedepan,” pungkasnya.

Baca Juga :  Maksimalkan Kunjungan Wisnus, Denpasar Gelar Virtual Sales Mission Gandeng Tour Operator

Di saat pandemi Covid-19 ini yang mengakibatkan keterpurukan di berbagai sektor kehidupan maka dari itu UMKM sangat penting dalam menjaga perputaran ekonomi di Bali.

“Pada kesempatan ini juga akan ada pengarahan bagaimana kita melakukan dukungan terhadap pengembangan UMKM di Bali,” kata I Nyoman Winata.

Pendidikan Politik DPW Partai NasDem Bali Tahun 2020 juga menghadirkan pembicara dari DPP yakni Ketua DPP Partai NasDem bidang pariwisata dan ekonomi kreatif, Ida Bagus Oka Gunastawa serta Ketua DPP bidang UMKM, Ni Luh Djelantik.(ads/bpn)

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here