Pemuda Pancasila
Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASARBertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda pada 28 Oktober 2020, Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Denpasar beserta Srikandi Pemuda Pancasila memberikan Bantuan Alat Pelindung Diri (APD) di RSUD Wangaya Kota Denpasar, Rabu (28/10/2020).

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Denpasar, Anak Agung Kompyang Gede, SH, MH., bersama anggota berinisiatif berbagi tali kasih kepada tenaga medis di RSUD Wangaya Denpasar. Kegiatan ini juga merupakan rangkaian kegiatan HUT Pemuda Pancasila yang ke-61.

“Ini bentuk kepedulian kita sebagai warga masyarakat di tengah pandemi Covid-19 memberikan bantuan APD kepada tenaga medis di RSUD Wangaya, semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi tenaga medis yang ada di RSUD wangaya,” ujar Anak Agung Kompyang.

Anak Agung Kompyang yang juga Ketua DPD KAI Bali ini mengimbau kepada masyarakat untuk tetap mentaati peraturan pemerintah baik itu anjuran Social Distancing, demi untuk kesehatan kita bersama.

“Mengingat ini virus sangat berbahaya, sebaiknya ikuti protokol kesehatan yang telah dianjurkan pemerintah sehingga kita bisa membantu pemerintah memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini,“ pungkasnya.

Baca Juga :  Walikota Rai Mantra Hadiri HGN dan HUT PGRI ke-75

MPC Pemuda Pancasila Kota Denpasar diterima langsung oleh Perwakilan RSUD Wangaya Kota Denpasar yang diwakili oleh Wakil Direktur Administrasi Umum RSUD Wangaya Kota Denpasar, Gusti Agung Putera Dhyana menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih sebesar-besarnya atas bantua APD yang diberikan, semoga dengan bantuan ini dapat meringankan tenaga yang medis yang saat ini memang membutuhkan banyak APD.

“Dengan bantuan ini, kami selaku perwakilan RSUD Wangaya menyampaikan terima kasih, dan tentunya bantuan ini akan sangat berguna bagi kami,” kata Gusti Agung Putera Dhyana.

Pemuda Pancasila
Sumber Foto : Istimewa

Sebanyak 50 perangkat APD serta 500 masker diserahkan secara langsung oleh Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Denpasar diterima Langsung oleh Wadir Administrasi Umum RSUD Wangaya Kota Denpasar.(ads/bpn)

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here