Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASARBertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda pada 28 Oktober 2020, Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Denpasar beserta Srikandi Pemuda Pancasila memberikan Bantuan Alat Pelindung Diri (APD) di RSUD Wangaya Kota Denpasar, Rabu (28/10/2020).

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Denpasar, Anak Agung Kompyang Gede, SH, MH., bersama anggota berinisiatif berbagi tali kasih kepada tenaga medis di RSUD Wangaya Denpasar. Kegiatan ini juga merupakan rangkaian kegiatan HUT Pemuda Pancasila yang ke-61.

“Ini bentuk kepedulian kita sebagai warga masyarakat di tengah pandemi Covid-19 memberikan bantuan APD kepada tenaga medis di RSUD Wangaya, semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi tenaga medis yang ada di RSUD wangaya,” ujar Anak Agung Kompyang.

Anak Agung Kompyang yang juga Ketua DPD KAI Bali ini mengimbau kepada masyarakat untuk tetap mentaati peraturan pemerintah baik itu anjuran Social Distancing, demi untuk kesehatan kita bersama.

Baca Juga :  Pj Gubernur Bali Buka Baligivation 2024, Event Akselerasi Digitalisasi dan Perkuat Perlindungan Konsumen Bali

“Mengingat ini virus sangat berbahaya, sebaiknya ikuti protokol kesehatan yang telah dianjurkan pemerintah sehingga kita bisa membantu pemerintah memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini,“ pungkasnya.

MPC Pemuda Pancasila Kota Denpasar diterima langsung oleh Perwakilan RSUD Wangaya Kota Denpasar yang diwakili oleh Wakil Direktur Administrasi Umum RSUD Wangaya Kota Denpasar, Gusti Agung Putera Dhyana menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih sebesar-besarnya atas bantua APD yang diberikan, semoga dengan bantuan ini dapat meringankan tenaga yang medis yang saat ini memang membutuhkan banyak APD.

Baca Juga :  Libur Lebaran di Bali Nyaman Pakai Mobil Listrik, Ini Alasan Mereka

“Dengan bantuan ini, kami selaku perwakilan RSUD Wangaya menyampaikan terima kasih, dan tentunya bantuan ini akan sangat berguna bagi kami,” kata Gusti Agung Putera Dhyana.

Pemuda Pancasila
Sumber Foto : Istimewa

Sebanyak 50 perangkat APD serta 500 masker diserahkan secara langsung oleh Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Denpasar diterima Langsung oleh Wadir Administrasi Umum RSUD Wangaya Kota Denpasar.(ads/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News