Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Pengendara sepeda motor Honda Beat nopol DK 4369 GBB, I Komang Juliartawan (43), mengalami lepas kendali. Dia jatuh bersama motor tersebut, saat melintasi jalan rusak bergelombang di jalan umum jurusan Meliling Kangin-Kerambitan, Km 3 dari Simpang Meliling Kangin, di sebelah selatan BTN Graha Candra Asri, Meliling Kangin, Jumat (30/10/2020).

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 09.15 Wita. Ketika itu, pemotor yang beralamat di Banjar Dinas Gelogor, Desa Bantas, Kecamatan Selemadeg Timur, melaju dari arah utara ke selatan atau dari jurusan Meliling Kangin menuju ke jurusan Kerambitan.

Baca Juga :  Wujud Sradha Bhakti, Pemkab Tabanan Laksanakan Bhakti Penganyar Di Pura Agung Besakih Warsa 2024

Setibanya di TKP, pada saat memasuki jalan rusak dan bergelombang di tikungan landai ke kiri, pemotor tersebut tidak bisa menguasai kendaraannya, sehingga jatuh di pinggir timur jalan, di jalurnya.

“Pemotor tersebut mengalami luka lecet di kedua lutut, luka terkelupas di lengan kiri, luka lecet di bagian wajah, dalam keadaan sadar, dan dirawat di Puskesmas Kerambitan I di Mandung. Jadi, kecelakaan ini karena lepas kendali. Timbul kerugian material seitar Rp100.000,” ujar Kapolsek Kerambitan Kompol Dewa Gede Putra. (ita/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News