Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Olahraga sepeda santai atau gowes kini menjadi agenda rutin bagi personel Korem 163/Wira Satya. Seperti pada Jumat (23/10/2020) kegiatan gowes kembali diselenggarakan dengan rute tempuh 12 kilometer yang dimulai dari Makorem 163/Wira Satya menuju Jalan Prof. Dr. Ida  Bagus Mantra dan beristirahat di Kebon Vintage Cars Bali, Biaung.

Pada kesempatan ini Danrem 163/Wira Satya, Brigjen TNI Husein Sagaf, SH melakukan silaturahmi dengan pemilik Kebon Vintage Cars Bali, Jos Darmawan dan Ketua IMI Bali, I Nyoman Seni Weca, ST. Sedangkan peserta gowes berkesempatan melihat-lihat berbagai koleksi mobil lawas dan antik yang menjadi koleksi Kebon Vintage Cars Bali.

Baca Juga :  Pemkot Denpasar Upayakan Berbagai Langkah Preventif Guna Tekan Angka Stunting 

“Kami berterima kasih bisa diterima di tempat ini untuk istirahat sejenak dan bisa melihat secara langsung kendaraan-kendaraan lawas namun masih terpelihara baik. Kita berolahraga sekaligus berekreasi,” sebut Danrem.

Gowes kali ini juga mengajak komunitas sepeda di Kota Denpasar. “Dalam kondisi seperti saat ini kita perlu menjaga kondisi tubuh tetap sehat dan imun tetap baik, sehingga akan mampu melawan virus-virus yang mungkin saja ada dalam tubuh kita. Maka rajin berolahraga, jaga pola beraktivitas dan pola hidup yang sehat,” ajak Danrem.

Baca Juga :  Dapat Alokasi 4.602 Formasi, Pemkot Denpasar Prioritaskan Pengangkatan PPPK di Tahun 2024

Sementara itu Ketua IMI Bali, I Nyoman Seni Weca, ST mengapresiasi kegiatan ini. “Kegiatan yang bermanfaat, yang mencerminkan soliditas TNI dan insan otomotif. Kebersamaan bermakna dan bermanfaat,” ungkapnya.

Setelah selama 1 jam istirahat, Danrem beserta goweser melanjutkan perjalanan menyusuri Jalan By Pass Ida Bagus Mantra, By Pass I Gusti Ngurah Rai Sanur dan finish kembali di Makorem 163/Wira Satya. (dar/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News