Anti Narkoba
Sumber Foto : ads/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNGGuna meningkatkan kemampuan untuk melakukan pencegahan narkoba di wilayah kerja, BNN Kabupaten Badung menggelar Workshop Penggiat Anti Narkoba yang diikuiti oleh dunia usaha, Swasta dan media bertempat di Swiss Belhotel Segara Nusa Dua, Rabu (7/10/2020). Workshop juga langsung dihadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Badung, dr. Nyoman Gunarta.

Dalam sambutannya Kepala BNN Kabupaten Badung, AKBP Nyoman Sebudi, SE., SH., mengungkapkan sebagian besar peredaran narkoba di Kabupaten Badung di dominasi  di tempat kos dan pemukiman penduduk pendatang, dengan Workhsop ini diharapkan para peserta nantinya mampu mengedukasi lingkungan kerja, lingkungan tempat tinggalnya menggenai bahaya narkoba serta melaporkan ke BNN jika wilayah lingkungannya disinyalir ada peredaran Narkoba.

“Kegiatan ini bukanlah untuk diri sendiri saja namun juga dengan workshop ini nantinya para peserta dapat membantu BNN dalam perannya memberikan informasi yang penting serta edukasi mengenai penyalahgunaan Narkoba,” ungkap AKBP Nyoman Sebudi.

Sementara itu Kadis Kesehatan Kabupaten Badung, dr. Nyoman Gunarta yang dalam kesempatan tersebut menjadi pembicara mengungkapkan bahayanya bagi tubuh jika ketergantungan narkoba. Pembicara Selanjutnya dari Kejaksaan Negeri Kabupaten Badung yang diwakili oleh Anak Agung Made Suarja Teja Buana, SH., MH., yang memberikan materi penanganan Narkoba dalam Aspek Hukum.

Baca Juga :  Puluhan Personil Polres Badung Amankan Kampanye Paslon Giriasa

Kemudian Pembicara ke-3 menghadirkan Dewi Pradnyanitya yang membawakan materi Pentingnya Publik Speaking dalam berkomunikasi serta pembicara terakhir yakni Kepala BNN Kabupaten Badung, AKBP Nyoman Sebudi, SE., SH., yang membawakan materi Strategi Pencegahan Penggiat Anti Narkoba.(ads/bpn)

Silahkan Berkomentar

Please enter your comment!
Please enter your name here