Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Pasangan bakal calon (pasbalon) Bupati dan Wakil Bupati Tabanan, I Komang Gede Sanjaya dan I Made Edi Wirawan (Jaya-Wira), secara resmi mendaftar ke KPU Tabanan, Jumat (4/9/2020).

Sebelum itu, Jaya-Wira beserta jajaran kader PDIP lebih dulu mengikuti upacara mejaya-jaya di Kantor DPC PDIP Tabanan, yang di-puput Ida Pandita Mpu Rsi Siwa Putra Sanatana Daksa Manuaba dari Griya Agung Utu, Penebel.

Sekitar pukul 09.15, mereka bersama pengurus parpol pendukung dari Partai Gerindra dan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Tabanan, berkonvoi meluncur ke Kantor KPU Tabanan. Saat tiba di KPU Tabanan, mereka pun harus menjalani penerapan protokol kesehatan (prokes) Covid-19, termasuk cek suhu tubuh dan pemeriksaan ketat dari aparat kepolisian dan TNI.

Jaya-Wira keudian mendaftar sekitar pukul 09.36 Wita, yang diterima Ketua KPU Tabanan I Gede Putu Weda Subawa beserta para komisioner. Hadir pula Ketua Bawaslu Tabanan I Made Rumada.

Usai prosesi pendaftaran pasbalon Jaya-Wira, berikut penyerahan kelengkapan persyaratan pedaftaran, dan kemudian dilanjutkan dengan melaksanakan konferensi pers. Jaya-Wira pun sigap meladeni pertanyaan-pertanyaan yang disampaikan wartawan.

Baca Juga :  Gerakan “BISA” Sambut Adaptasi Kebiasaan Baru di Destinasi Wisata

“Selain diusung PDIP, kami selaku paslon Jaya-Wira juga didukung dua partai politik, yakni Partai Gerindra dan Partai Solidaritas Indonesia,” ujar Sanjaya. (ita/bpn)

Silahkan Berkomentar

Please enter your comment!
Please enter your name here