Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Menyambut Hari Raya Galungan, Grup Astra  yang terdiri dari Astra Motor, Astra Auto2000 Denpasar, Astra FIFGROUP dan Astra Credit Company Denpasar melakukan program kolaborasi yang bertajuk “Promo 3 in 1 Gebyar Galungan”. Acara yang dikemas dalam bentuk pameran selama 2 hari mengambil lokasi di Astra Motor Teuku Umar dengan  menghadirkan program promo istimewa.

Dalam event ini program yang ditawarkan meliputi pembelian sepeda motor Honda dengan uang muka ringan mulai Rp200 ribuan dengan bunga kredit ringan 1,7% menurun ditipe Honda Genio dan Honda ADV 150.

Untuk program elektronik promo yang ditawarkan adalah Bebas biaya admin dan diskon angsuran Rp50 ribu, sedangkan untuk pembelian Gadget cukup bayar angsuran 1 + admin. Tidak kalah menariknya adalah program dari FIFGROUP dengan memberikan dana tunai dengan jaminan BPKB mobil & sepeda motor Honda dan diproses dengan cepat sesuai ketentuan yang berlaku.

Khusus untuk kendaraan mobil, program yang ditawarkan adalah promo low DP khusus Agya & Calya, dengan start rate 3,7% bagi pembelian secara kredit. Selain itu ditawarkan juga paket program khusus konsumen yang berprofesi sebagai tenaga medis yaitu pembelian Agya, Calya, dan Yaris, ditawarkan bunga kredit start rate 0%. Bagi karyawan Swasta, BUMN, PNS Special Package khusus tipe Agya & Calya, start rate 1,99% dan juga mendapatkan Free Asuransi*/Paket servis + sparepart serta Free Aksesoris Mobil. Pameran dimulai 11-12 September 2020 mulai pukul 11.00-18.00 Wita.

Baca Juga :  World Clean Up Day Indonesia 2020 di Polsek Selbar

Retail Manager Group Astra Motor Bali, Yodi Wahyu Borobudi Setiawan, mengatakan kolaborasi program dengan grup Astra ini merupakan wujud kongkret kerjasama antar unit bisnis Astra dengan memberikan penawaran istimewa kepada konsumen melalui pameran.

“Untuk pertama kalinya Group Astra Motor Bali dapat berkolaborasi dengan Astra Financial dan Astra 4W dengan menawarkan program menarik untuk konsumen setia produk-produk dari Astra. Selain promo istimewa pada event kali ini juga ada Free Disinfectant dan check up gratis Mobil & Motor. Kami berharap konsumen dapat memanfaatkan kesempatan “Promo 3 in 1 Gebyar Galungan” untuk mewujudkan mimpi konsumen memiliki kendaraan dengan mudah,” ungkap Yodi.

Sebagai komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik melalui pameran pengunjung juga akan mendapatkan pengalaman pembelian dengan mudah, hemat dan terintegrasi diiringi penawaran menarik. Di lokasi Astra Teuku Umar selain pameran kami juga menawarkan kenyamanan di showroom dengan tampilan berbagai tipe Motor Honda yang diminati konsumen, selain itu konsumen juga dapat menikmati kenyamanan piston café yang berada dilantai 2 gedung Astra Motor Teuku Umar dengan suasana menikmati kopi dan bersantai,” ucap Ferry Andi Cahyadi, selaku Branch Head Astra Teuku Umar.

Baca Juga :  Pemprov Bali dan Kemenkes RI Kolaborasi Percepatan Penanganan Covid-19 di Bali

Untuk segala informasi mengenai kegiatan ini dapat mengunjungi dealer Astra Motor Teuku Umar, petugas penjualan akan selalu siap membantu.(r/bpn)

Tinggalkan Komentar