Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Astra Motor Bali bersama dengan seluruh jaringan resmi AHASS Bali, menyambut Hari Pelanggan Nasional dengan berbagai program istimewa. Dengan mengambil tajuk “Terima Kasih Pelanggan Setia AHASS” bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) memberikan program layanan spesial untuk perawatan sepeda motor Honda dengan memberikan diskon spesial hingga 30%.

Program yang dikemas dengan beberapa ketentuan ini adalah sebagai bentuk apresiasi untuk perawatan kendaraan sehingga dapat menunjang mobilitas konsumen dengan baik.

Bagi konsumen setia Honda yang melakukan perawatan atau service sebanyak 3 kali di jaringan bengkel resmi Honda akan mendapatkan potongan 20% untuk jasa service lengkap dan tambahan potongan harga 10% untuk pembelian ban, baterai serta drive-belt dengan ketentuan yang berlaku khsusus di bengkel Astra Motor.

Sementara itu, bagi komunitas dan anggota club motor Honda pun yang telah terdaftar dan memiliki Honda Community ID (HCID) serta memiliki sepeda motor di atas 5 tahun akan mendapatkan potongan 30% untuk jasa service lengkap dan juga potongan 10% untuk penggantian baterai dan drive-belt. Bagi anggota komunitas yang melakukan pendaftaran melalui layanan booking service AHASS maupun aplikasi Motorku X, periode program mulai 10-20 September 2020 berhak mendapatkan busi dan minyak rem secara gratis bagi konsumen yang melakukan service di bengkel Astra Motor.

Baca Juga :  Gelar Kreatif Lokal Award, Adira Finance Dukung Pengembangan Ekraf

Manager Technical Service Departemen (TSD) Astra Motor Bali, Agung Surya, mengatakan pada moment istimewa di Hari Pelanggan ini, Honda selalu berusaha untuk melakukan inovasi secara konsisten, baik dalam pengembangan produk maupun layanan purna jual yang berkualitas. Hal ini merupakan bagian dari implementasi komitmen filosofi Satu Hati bersama konsumen.

“Pada program hari Pelanggan Nasional ini, kami ingin memberikan apresiasi kepada konsumen setia Honda dan anggota komunitas Honda sekaligus memastikan sepeda motor Honda yang dikendarai selalu dalam keadaan prima. Kegiatan pelayanan konsumen di seluruh jaringan AHASS juga telah disesuaikan dengan protokol kesehatan sehingga memberikan kenyaman dan menjaga kesehatan bagi para konsumen. Apresiasi promo lainnya yang tidak kalah menarik yaitu program Service lengkap ganti oli free injector cleaner seharga Rp180 ribu kini konsumen cukup membayar hanya Rp130 ribu saja,” ungkap Agung Surya.

Untuk terus meningkatkan kepuasan konsumen, layanan purna jual di AHASS dikembangkan terus sejalan dengan kebutuhan konsumen. Beragam jenis servis pun ditawarkan di AHASS, seperti booking service (konsumen dapat memilih waktu yang sesuai untuk melakukan servis di AHASS) maupun pit express (bebas antrian dan cepat untuk konsumen yang melakukan penggantian oli/part tertentu).Layanan Seruput Asyik yakni layanan service jemput tanpa kontak fisik diantaranya tidak ada salaman dengan konsumen, pembayaran dengan system digital payment misal m-banking.

Baca Juga :  Pemangku dan Prasutri Desa Angseri Dapat Bantuan Sembako

Selain itu, layanan yang bersentuhan langsung dengan konsumen juga dilakukan secara konsisten melalui service visit (layanan AHASS datang mengunjungi konsumen baik di rumah maupun di kantor), Honda Care untuk layanan emergency di jalan raya dan reminder service (layanan pengingat konsumen untuk jadwal servis berikutnya melalui SMS dan/atau telephone). Berbagai layanan tambahan pun juga diselenggarakan sesuai kebutuhan agar dapat terus memanjakan konsumen dengan dukungan dari AHM Oil dan Honda Geniue Part (HGP).(r/bpn)

Silahkan Berkomentar

Please enter your comment!
Please enter your name here