Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Berbagai kegiatan dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional 2020, begitu juga yang dilakukan Dealer 63 Singaraja salah satu dealer resmi sepeda motor Honda wilayah Singaraja, tepat di Hari Pelanggan Nasional pada 4 September 2020 lalu, memberikan kejutan berupa birthday surprise kepada konsumen loyal. Dengan mengundang konsumen atas nama I Ketut Budastra untuk datang ke dealer 63, kejutan telah disiapkan oleh team dealer.

Raut wajah kaget dan terharu terlihat saat kue dan lantunan lagu selamat ulang tahun terdengar dan dirayakan oleh seluruh front line people dealer. “Saya sangat berterima kasih kepada dealer atas kejutan ini, saya sungguh tidak menyangka karena dirayakan ulang tahun saya di dealer ini, sekali lagi saya sangat terharu, terima kasih Honda,” ucap I Ketut Budastra.

Pimpinan Dealer 63 Sejahtera Singaraja, Budi Sanjaya mengatakan kegiatan birthday surprise ini adalah salah satu dari rangakaian acara dalam memperingati hari pelanggan.

“Dengan semangat satu hati, kami ingin selalu dekat dengan konsumen Honda salah satunya melalui penggunaan data base melalui proses CRM yaitu memberikan kejutan bertepatan dengan Ulang tahun konsumen dan juga  pas di Hari Pelanggan Nasional,” ungkap Budi Sanjaya.

Baca Juga :  Hari Kedua, Pelatihan Wartawan Ekonomi BI Bali

Kegiatan dihari Pelanggan Nasional dilaksanakan dengan tampil berbeda dari hari biasanya mulai dari frontline di bagian penjualan hingga promo servis di bengkel. Kami berharap konsumen dapat memenfaatkan program yang kami tawarkan.

Dealer 63 Sejahtera Singaraja melayani penjualan, pemeliharaan, dan suku cadang. Berbagai kegiatan, program dan promo ditawarkan untuk konsumen. Apabila ingin mengetahui apapun program yang berlalu. Segera datang ke dealer Honda 63 Singaraja, petugas akan sigap membantu hingga proses transaksi selesai dengan cepat ,mudah dan aman. Seluruh petugas serta dealer juga sudah dilengkapi protokol kesehatan dan mengikuti standar main delaer Astra Motor Bali.(r/bpn)

Tinggalkan Komentar