Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Nagisa Bali Group sebagai perusahaan menejemen vila yang sudah dikenal di seluruh dunia melakukan ekspansi usaha di jalur market place dengan mengembangkan nbmstore.com.

“Nbmstore.com merupakan rintisan usaha startup dengan digitalisasi pemasaran yang menawarkan produk-produk unggulan berkualitas demi menjawab tuntutan zaman,” kata CEO Nagisa Bali Group, Lina Goh Shimizu di Villa Khaya, Nusa Dua, Sabtu (5/9/2020).

Menurutnya, saat ini pemasaran hasil-hasil produksi tak lagi bermodalkan gerai atau toko namun lebih mengacu ke perdagangan bisnis online yang mumpuni dari segi pelayanan.

Berbagai ragam produk ditawarkan dengan kemudahan pembayaran dan potongan harga yang menarik. “Saat ini konsumen masih dilayani melalui portal nbmstore.com namun tidak lama lagi akan dilengkapi aplikasi yang dapat diunduh dari Playstore dan App Store,” terangnya.

Baca Juga :  Sekda Alit Wiradana Lepas Mudik Bersama BUMN PT Pegadaian Kanwil VII

Peluncuran nbmstore.com dimeriahkan peragaan busana (fashion show) oleh model-model para staf Nagisa Bali dengan menampilkan busana dan gaun menarik yang ditawarkan di nbmstore.com.

“Promo menarik ditawarkan mulai diskon sampai bebas ongkos kirim, dan uniknya pengiriman ditangani langsung tanpa bantuan pihak ketiga. Hal ini untuk memastikan pelayanan yang prima dari kami,” terang Lina.

Nbmstore membuka jalinan kerjasama dengan pewirausaha lain yang berminat untuk men-display produknya dengan keuntungan yang menjanjikan.

Nagisa Bali Group yang memiliki akun @nagisa_bali_group dan @nbmstorebali ini berkomitmen ikut memajukan perekonomian Bali. Seperti saat pandemi Covid-19 melakukan beberapa aksi sosial untuk membantu masyarakat yang terdampak.

Baca Juga :  Wali Kota Jaya Negara dan Wawali Arya Wibawa Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah Tahun 2024

“Kami ingin membuktikan bahwa disaat masa sulit kami justru melakukan beberapa kreativitas dan inovasi untuk terus mendukung perekonomian Bali,” pungkas Lina. (dar/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News