Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNGBertempat di Aula Polres Badung kegiatan pemeriksaan administrasi awal RIM Bintara Polri T.A 2020 langsung diawasi Wakapolres Badung Kompol Ni Putu Utariani, SH, Jumat (21/8/2020).

kegiatan pemeriksaan administrasi awal RIM Bintara Polri T.A 2020 tersebut berdasarkan Surat Perintah Kapolres Badung Nomor: Sprin/940/VIII/DIK.2.1./2020 tanggal 14 Agustus 2020.

Jumlah personel Polres Badung yang dilibatkan sebagai panitia pembantu penerimaan (Pabanrim) calon Bintara Polri sebanyak 24 personil, dengan Kepala Panitia Penerimaan (Kapanbanrim) Calon Bintara Polri yaitu Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, S.I.K.

“Ini semua dilakukan dengan transparan disaksikan oleh pengawas dari eksternal maupun insternal, jika ada yang memberi janji, bisa membantu jangan percaya itu hoax,” kata Wakapolres Utari di lokasi.

Baca Juga :  Sambut Libur Lebaran, The Nusa Dua Siapkan Posko Berkah Lebaran Seru

Adapun pemeriksaan yang dilakukan mulai dari ukur tinggi badan, berat badan dan umur, cek administrasi, penulisan nomoer register dan verifikasi.

“Tidak ada yang bisa menentukan nasib kalian menjadi anggota Polri, kecuali diri kalian sendiri, belajar dan berlatihlah,” tutupnya.(agg/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News