Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Wakapolda Bali Brigjen Pol Drs. I Wayan Sunartha didampingi Kabag Strategi dan Menejemen Biro Rena Polda Bali Akbp I Gusti A. Ayu Sasih, SH menerima kunjungan Tim Pusat Penelitian dan Pengembangan (Puslitbang) Polri bertempat di ruang Atmani Wadana I, Senin (31/8/2020).

Wakapolda Bali menyambut hangat Tim Puslitbang Polri yang datang di Polda Bali. “Selamat datang seluruh Tim di Polda Bali,” ucap Wakapolda Bali.

Tim yang dipimpin oleh Kombes Pol. Drs. Aziz Saputra sebagai Kepala Tim Puslitbang Polri menyampaikan ucapan terima kasih karena sudah diterima dengan baik di Polda Bali. Tujuan dari kunjungan ini, yakni Puslitbang Polri akan melaksanakan penelitian tentang Penguatan Kinerja Layanan Kepolisian Bidang Penyidikan Tindak Pidana di wilayah Polda Bali.

Penelitian yang dilaksanakan ini mengandung maksud dan tujuan adalah untuk menganalisis, memperoleh data, fakta dan informasi serta masukan dari anggota Polri terkait dengan kinerja layanan kepolisian bidang penyidikan tindak pidana pada fungsi Reskrim.

Menanggapi hal tersebut, Wakapolda Bali menyampaikan bahwa dari Polda Bali sudah menyiapkan segala hal terkait dengan penelitian kinerja layanan kepolisian bidang penyidik tindak pidana yang dimaksud, dan selanjutnya Tim Puslitbang Polri akan didampingi tim dari Dit Reskrimum Polda Bali. (dar/bpn)

Tinggalkan Komentar