Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNGUnit Patroli Polsek Mengwi gencarkan patroli disiplin Protokol Kesehatan (3M), yakni  memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak di sejumlah tempat yang menjadi tujuan masyarakat sebagai tempat beraktifitas, Senin, (31/8/2020)

Kanit Sabhara Polsek Mengwi AKP I Ketut Geniawan, S.Sos menjelaskan kegiatan ini bertujuan untuk mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19), sekaligus untuk mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Mengwi.

“Patroli 3M yakni Mencuci Tangan, Menggunakan Masker dan Menjaga Jarak ini rutin dilakukannya untuk meminimalisir penyebaran Covid-19 di daerah Mengwi,” kata Ketut Geniawan.

Menurutnya, imbauan petugas kepada masyarakat saat berpatroli lebih epektif mengingatkan mereka dalam menjaga kesehatannya.

Dengan mengajak masyarakat untuk tetap patuhi protokol kesehatan, Ia berharap kondisi normal seperti sedia kala, segera dapat dicapai.

“Ayo hindari sanksi pelanggaran tidak menggunakan masker sesuai Peraturan Gubernur No. 46 tahun 2029 dengan taat menjaga kesehatan wajib masker,” pungkasnya.(agg/bpn)

Silahkan Berkomentar

Please enter your comment!
Please enter your name here