Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – KPU Kota Denpasar bersama PPK dan PPS mengadakan sosialisasi tatap muka terbatas serta pembagian souvenir berupa masker dan tas ramah lingkungan di berbagai lokasi mangkalnya ojek online (Ojol) dan pasar tradisional masing-masing kecamatan, Senin (17/8/2020).

“Kegiatan ini bertujuan agar masyarakat di pasar tradisional dan komunitas Ojol dapat meneruskan dan membawa pesan ke lingkungan sekitar mengenai Pilwali Denpasar 2020,” ujar Wayan Arsa Jaya, Ketua KPU Kota Denpasar.

Ditambahkan, masker dan tas belanja ramah lingkungan ini dibagikan kepada 100 pengendara Ojol ber-KTP Kota Denpasar yang sedang mangkal di beberapa tempat, seperti Mall Level 21, Pertokoan Genteng Biru, Plaza Renon, Bundaran Renon, Jalan Tukad Badung, Jalan Pulau Kawe, Jalan Hayam Wuruk, dan Jalan Kaliasem.

Selain membagikan souvenir sosialisasi, KPU Kota Denpasar juga mengingatkan para Ojol agar menggunakan hak pilihnya pada 9 Desember 2020 mendatang dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Mereka pun dibantu untuk melakukan pengecekan daftar pemilih dengan mengakses www.lindungihakpilihmu.kpu.go.id.

Baca Juga :  Gubernur Koster Keluarkan Surat Edaran Terkait Perayaan Natal & Tahun Baru 2021 di Provinsi Bali

Pembagian souvenir sosialisasi ini juga dilakukan oleh PPK se-Kota Denpasar, yang tak hanya menyasar Ojol tetapi juga pedagang pasar tradisional di masing-masing kecamatan. “Khusus PPK Denpasar Timur melaksanakan kegiatan pada malam hari ini,” pungkasnya. (dar/bpn)