Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Kapolda Bali Irjen Pol Dr. Petrus Reinhard Golose didampingi Wakapolda Bali Brigjen Pol Drs. I Wayan Sunartha dan seluruh Pejabat Utama Polda Bali secara simbolis melepas rombongan Bakti Sosial Serentak dalam rangka Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 Tahun 2020 di halaman lobi Mapolda Bali, Senin (17/8/2020).

Kapolda Bali menyampaikan, kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia ini merupakan wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak langsung pandemi Covid-19. Polda Bali turut serta dalam memberikan bantuan kepada masyarakat yang mengalami kesulitan di masa pandemi ini dengan tepat sasaran dan tidak duplikasi, serta dilakukan secara door to door.

Baca Juga :  Wawali Arya Wibawa Pimpin Peringatan Hari Otoda di Kota Denpasar, Dua Penghargaan Nasional Diterima Wali Kota Jaya Negara

Kapolda Bali juga berpesan kepada seluruh personel jajaran Polda Bali agar selalu disiplin dan mematuhi protokol kesehatan dalam melaksanakan tugas di era kebiasaan baru, sehingga dapat memutus rantai penyebaran Covid-19, dan bersama-sama melawan virus ini agar segera berakhir dan dunia pariwisata di Bali dapat kembali pulih.

“Saya selaku pemimpin Polda Bali menyampaikan ucapan terima kasih sebesar-besarnya kepada panitia, seluruh pimpinan serta personel yang terlibat dalam kegiatan bakti sosial ini. Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat di masa pandemi Covid-19 serta menjadi amal ibadah bagi kita sekalian,” ucap Kapolda Bali.

Baca Juga :  Wali Kota Jaya Negara Serahkan 1.444 SK PPPK Hasil Seleksi Tahun 2023, Kembali Usulkan 4.602 Formasi di Tahun 2024

Dalam bakti sosial ini didistribusikan beras sebanyak 104 ton, minyak goreng kemasan 2 liter sebanyak 6.509 kemasan, handsanitizer 2.209 botol, dan masker sebanyak 21.902 buah. Secara keseluruhan diperkirakan mencapai 20.800 paket dan dibagikan secara serentak oleh Polda dan Polres Jajaran dengan memperhatikan protokol kesehatan. (dar/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News