Ketua K3S Ny. Selly Mantra bersama Wakil Ketua Ny. Antari Jaya Negara dan Ketua Dharmawanita Persatuan Denpasar Ny. Kerti Rai Iswara menyerahkan bantuan alat kesehatan dan sembako kepada lansia dan disabilitas, Kamis (6/8/2020). Sumber Foto : Humas Denpasar

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Lansia dan disabilitas yang berada di dua kecamatan yakni Kecamatan Denpasar Utara dan Denpasar Selatan mendapat kunjungan dari Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (K3S) Kota Denpasar, Kamis (6/8/2020).

Ketua K3S Ny. I.A Selly Dharmawijaya Mantra bersama Wakil Ketua Ny. Antari Jaya Negara dan Ketua Dharmawanita Persatuan Denpasar Ny. Kerti Rai Iswara menyerahkan bantuan alat kesehatan. Dalam penyerahan tersebut juga dikoordinir Dinas Sosial Kota Denpasar menyerahkan Kursi roda, tongkat kaki empat dan alat bantu di dengar diserahkan kepada para lansia dan disabilitas yang membutuhkan bantuan.

“Kami mengucapkan terima kasih atas bantuan alat bantu kesehatan dan paket sembako yang diserahkan kali ini kepada anak dan keluarga kami,” ujar Komang Trisna Sari ibunda dari Putu Artha Guna Wijaya balita yang mengalami kelumpuhan. Lebih lanjut disampaikan bahwa anaknya Putu Artha mengalami sakit hidrosefalus dan sudah mendapatkan penanganan dari rumah sakit dan kini hanya bisa terbaring lemas.

Kunjungan Ketua K3S Denpasar bersama anggota untuk kedua kalinya mengunjungi anak kami dan memberikan bantuan. Tentu ini menjadi perhatian dan ucapan terima kasih kami dari pihak keluarga.

Baca Juga :  Astra Motor Bali Umumkan Pemenang “Sareng Honda Bali Video Competition”

Sementara Ketua K3S Ny.IA. Selly Mantra menyampaikan kegiatan ini menjadi agenda rutin K3S Denpasar. Kali ini menyasar lansia dan disabilitas di dua kecamatan di Kota Denpasar. Bantuan yang diserahkan tidak terlepas dari peran serta para donatur baik perbankan maupun pihak swasta. “Kami mengucapkan terima kasib kepada para donatur yang telah membantu dalam penanganan permasalahan sosial di Kota Denpassr terlebih pada masa pandemi virus corona saat ini,” ujarnya.

Lebih lanjut disampaikan bahwa dalam penyerahan bantuan ini juga mendapatkan laporan dari kepala lingkungan maupun kepala dusun, Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan hingga petugas jumantik. Sehingga dari laporan ini kami turun dan menyerahkan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan seperti kursi roda, tongkat kaki empat, hingga alat bantu dengar.

Ny. Selly Mantra berharap bantuan ini dapat memberikan manfaat dalam meningkatkan kesehatan maupun meringankan kegiatan keseharian dirumah. Sebelumnya juga pihkanya telah menyerhakan bantuan kursi roda kepada para lansia bersama Dinas Sosial Kota Denpasar. (humas-dps/bpn)