Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Dalam rangka menyambut bulan Kemerdekaan, Astra Motor Bali bersama dengan seluruh jaringan resmi AHASS wilayah Bali, kembali memberikan penawaran istimewa untuk konsumen loyal Honda dalam hal perawatan kendaraan. Program yang berlaku mulai 5 Agustus-8 September 2020, di berikan berupa paket servis dengan harga promo yang dikemas dengan beberapa pilihan perawatan kendaraan diantaranya : Paket Legong, dengan harga promo Rp75 ribu dimana konsumen dapat memilih :

  • Ganti oli MPX + Ganti Busi
  • Ganti Oli MPX + Balon Rem
  • Ganti Oli MPX + Injector Cleaner
  • Ganti Oli MPX + Ganti Air Radiator
  • Ganti Filter Udara + Ganti Gear Oil
  • Ganti Filter Udara + Ganti Busi
Baca Juga :  “Energi Untuk Negeri” Penerima Beasiswa Bank Indonesia Tahun 2024, Wujud Semangat Masa Depan SDM Unggul di Bali

Ada Paket Janger dengan harga promo Rp100 ribu dimana konsumen dapat memilih :

  • Servis Ringan + Oli + Super Matic
  • Servis Ringan + Oli + Ganti Busi
  • Servis Ringan + Injector Cleaner + Ganti Busi + Ganti Gear Oil

Kemudian ada juga paket Barong dengan harga promo Rp130 ribu, konsumen sudah mendapatkan servis lengkap, Ganti Oli MPX, Injector Cleaner.

Tehnical Service Manager Astra Motor Bali, Agung Surya mengatakan bentuk apresiasi kepada konsumen Honda melalui promo yang bertajuk “Paket Merdeka AHASS Bali”  diharapkan dapat menjawab kebutuhan konsumen untuk selalu rutin melakukan perawatan kendaraan.

Baca Juga :  Sambut Mudik Lebaran, Astra Motor Bali Hadirkan Layanan AHASS Siaga Plus di Jembrana

Untuk mendapatkan paket ini sangatlah mudah, cara pertama yaitu melakukan booking service melalui aplikasi Motorku X, kemudian cara kedua konsumen hanya menunjukkan informasi tentang program ini yang telah di posting di medsos @hondafansbali atau medsos AHASS Bali, dan cara ketiga konsumen membawa voucer promo Janger dan Barong ke AHASS Bali.

“Dengan sudah mulai aktif nya masyarakat untuk melakukan aktivitas dengan menggunakan kendaraan roda dua, kami selalu berusaha memberikan kemudahan-kemudahan salah satunya paket servis hemat ini. Kami berharap konsumen Honda semakin cerdas dalam memilih dan merawat kendaraanya sehingga selalu dalam kondisi prima saat di gunakan sehari-hari,” ungkap Agung Surya.

Baca Juga :  Kolaborasi Srikandi PLN–YBM PLN, Aktif Dukung Peningkatan Kapasitas UMKM di Bali

Selain mendapatkan promo harga servis, khusus bagi konsumen yang memilih servis  paket Janger dan paket Barong akan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah undian exlusive persembahan dari Honda, hanya dengan mengisi link google yang akan diberikan saat servis dan  akan diundi pada tanggal 9 September 2020.

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News