Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNGDalam rangka menyambut Hari Jadi Polwan ke-72, Polres Badung terus temui masyarakat dalam menyalurkan bantuan sembako, guna meringankan beban ekonomi rakyat di tengah Pandemi Covid-19.

Kegiatan yang mengambil tema “Polwan siap mewujudkan kamtibmas Kondusif masyarakat semakin produktif”, diharapkan bisa berjalan sesuai harapan yakni memberikan ruang aman dan nyaman kepada masyarakat dalam beraktivitas.

Wakil Kepala Kepolisian Resor Badung Kompol Ni Putu Utariani, SH mengatakan kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan di Jln. Pantai Nelayan, Canggu, Kuta Utara, Badung terhadap kelompok Nelayan Merta Segara, selain untuk memberi semangat ketahanan pangan, juga menumbuhkan rasa saling asah, asih dan asuh sesama Nelayan.

“Selain melaksanakan patroli di seputaran Pantai Batu bolong dan melaksanaan pengaturan arus lalu lintas, kami juga membagikan helm, masker dan hand sanistaizer kepada masyarakat baik terhadap warga asing maupun lokal yang tidak menggunakan helm dan masker,” terangnya saat memberikan paket sembako kepada I Kadek Ariasa Para nelayan lainnya di Pantai Nelayan Canggu.

Baca Juga :  Bupati Giri Prasta Hadiri Upacara Dwijati di Nusa Lembongan

Ia juga memberikan himbauan tentang pentingnya protokol kesehatan ditengah covid -19 , gunakan masker, jaga jarak, sering cuci tangan dan disiplin berlalu lintas, dengab mengunakan Helm utk pengendara roda dua, pastikan terpasang sampai bunyi klik.

“Ratusan botol hand sanitizer dan masker serta puluhan helm yang diberikan, merupakan bentuk kepedulian Polres Badung terhadap masyarakat,” imbuhnya.(agg/bpn)