Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Menyambut HUT RI ke-75 tahun, Astra Motor Bali bersama dengan seluruh jaringan dealer resmi Honda di wilayah Bali menggelar promo menarik dengan konsep serba hemat 17.

Berlangsung dari periode 2-23 Agustus 2020 selama 17 hari promo yang ditawarkan adalah khusus untuk tipe Honda PCX150, Honda Scoopy dan Honda Genio.

Serba hemat kali ini berlaku untuk pembelian secara kredit bunga menurun akan mendapatkan bunga 1,7% dan DP hanya 17%, sedangkan angsurannya mulai  dari Rp700 ribuan serta akan mendapatkan potongan angsuran Rp17.000,- dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Marketing Manager Astra Motor Bali, Henry Setiawan mengatakan promo serba 17 ini sekaligus untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan dan hanya berlangsung selama 17 hari saja. Bagi konsumen yang ingin memiliki sepeda motor Honda tipe yang sedang diminati saat ini, bisa segera kunjungi dealer resmi sepeda motor Honda di seluruh Bali atau melalui aplikasi Motorku X.

“Program-program istimewa yang kami tawarkan beragam dan kami berharap konsumen akan cerdas untuk memilih program promo sehingga impian konsumen untuk memiliki sepeda motor Honda dapat terwujud,” ungkap Henry.

Baca Juga :  Gubernur Koster Kukuhkan Ketut Lihadnyana sebagai Pjs Bupati Badung

Honda Scoopy terus menjadi trendsetter sesuai perkembangan tren terkini yang siap menemani gaya hidup generasi muda yang ingin tampil beda, fashionable dan unik saat berkendara. Fitur-fitur yang canggih ditemani dengan pilihan warna yang beragam diharapkan dapat memberikan kebanggaan bagi pengendaranya dengan harga OTR Bali Rp20.600.000,-.

Honda PCX memiliki beragam gaya sesuai karakter pecinta motor skutik premium. Didukung dengan Honda Smart Key yang dilengkapi alarm dan answer back system pada semua tipe yang memberikan kebanggaan serta tampilan berkelas. Dari sisi fitur fungsional, model premium ini memiliki fitur penyimpanan luggage box terbesar di kelasnya, Tampilan digital panelmeter yang canggih dan mudah dilihat serta All LED Lighting System yang menghadirkan kesan canggih, mewah dan modern. Harga OTR Bali Honda PCX150 adalah Rp30.700.000,- untuk tipe CBS dan Rp33.500.000,- untuk tipe ABS.

Honda Genio, skuter matik (skutik) casual fashionable yang akan menjadi identitas dan tren baru bagi generasi muda Indonesia dalam berekspresi lebih stylish, enerjik, dengan tetap mempertimbangkan performa, bodi compact, kelincahan dan kenyamanan berkendara, serta konsumsi bahan bakar yang efisien. Identitas Honda Genio ditandai dari desainnya yang casual dan bodinya yang compact, sesuai untuk generasi muda. Skutik ini juga dibekali generasi terbaru mesin eSP 110cc yang hemat bahan bakar, sekaligus sanggup menyuguhkan performa optimal. Hal tersebut didukung oleh penggunaan frame (rangka) baru eSAF (enhanced Smart Architecture Frame).

Baca Juga :  Bupati Giri Prasta Ajak Masyarakat Jaga Kebersihan Sungai dan Loloan

Teknologi frame baru Honda yang diimplementasikan pertama di Indonesia ini membuat Honda Genio lebih ringan, lincah, dan nyaman dikendarai. Untuk Harga OTR Bali dibandrol Rp18.350.000,- untuk tipe CBS dan Rp18.750.000,- untuk tipe CBS ISS.(r/bpn)