Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat sudah menjadi tugas utama sebagai anggota Polri, salah satunya memberikan kelancaran berlalulintas di jalan.

Masih terkait dengan HUT Polwan yang ke-72 pada 1 September 2020, Polwan Polresta Denpasar pada Senin (24/8/2020) melaksanakan pengaturan lalu lintas (gatur) serta pembagian helm dan masker kepada masyarakat yang saat berkendara masih ditemukan tanpa memakai helm.

Kegiatan gatur ini sendiri dilaksanakan di seluruh wilayah Denpasar secara serentak dan ada dua titik persimpangan yang menjadi pusat kegiatan yaitu simpang Jalan Sudirman – Jalan Raya Puputan dan simpang Jalan Dewi Sartika – Jalan Diponegoro Denpasar.

Tidak kurang dari 15 helm dan 50 masker yang dibagikan secara gratis kepada pengendara oleh Polwan Polresta Denpasar ini.

Kabag Sumda Kompol Krisna Dewi, SH selaku senior Polwan, seijin Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan, S.IK., MH, mengatakan kegiatan ini masih dalam rangka menyambut HUT Polwan ke-72 pada 1 September 2020 dan sudah menjadi kewajiban sebagai anggota Polri memberikan pelayanan prima kepada masyarakat salah satunya gatur lalin.

Baca Juga :  Bertemu Pejabat Kemenparekraf, Bupati Suwirta Sampaikan Program Pengembangan Destinasi

“Dalam rangkaian HUT Polwan ke-72 pagi ini kami membagikan kurang lebih 15 helm dan 50 masker kepada pengendara yang kami temui tanpa helm,” ucapnya.(agg/bpn)