Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASARGuna membantu kawan-kawan paramedis, para dokter/perawat di garda terdepan, Asosiasi Pengusaha Indonesia(APINDO) Bali yang dinahkodai Nengah Nurlaba, SH., pagi tadi, Senin (24/8/2020) menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) bertempat di RSUD Wangaya Denpasar. Bantuan diterima langsung Plt. Direktur RSUD Wangaya, dr. Dewa Putu Alit Parwita.

Pada kesempatan tersebut, Nengah Nurlaba, SH., menyampaikan, ini merupakan program kepedulian APINDO Bali yang dikemas dalam APINDOCARE, APINDO Peduli. Diserahkan APD ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada tenaga medis sebagai garda terdepan yang telah melakukan segala upaya untuk merawat dan menyelamatkan teman-teman kita yang terindikasi Covid-19, sehingga mereka ini patut dicatat sebagai pahlawan kemanusiaan. Untuk itu APINDO Bali mengucapkan terima kasih yang dalam untuk semua paramedis yang telah berjuang untuk itu.

“Paramedis ini adalah garda terdepan, tentunya kami di APINDO Bali sangat menghargai paramedis yang telah berjuang untuk kemanusiaan,” ujar Nengah Nurlaba.

Lebih lanjut Nengah Nurlaba bersama jajaran pengurus APINDO Bali mengatakan, bantuan yang diberikan berupa pakaian APD yang memang dibutuhkan di RSUD Wangaya ini. Beberapa waktu lalu juga APINDO Bali telah menyerahkan ribuan masker di Pasar Badung.

Baca Juga :  Kembangkan Kreativitas Siswa SMK Selama Daring, Astra Motor Bali Gelar “Vocational Video Challenge 2020”

“Berkat semangat rekan-rekan di APINDO Bali sehingga kegiatan ini bisa terlaksana, sehingga kedepan kegiatan sosial dan kemanusiaan ini dapat terus dilakukan walaupun di tengah kondisi pandemi ini ekonomi para pengusaha pariwisata mengalami penurunan,” harap Nengah Nurlaba.

Sementara itu, Plt. Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Wangaya Denpasar, mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan APD yang telah diberikan kepada kami yang saat ini tim medis di RSUD Wangaya Denpasar memang sangat membutuhkan.

Sumber Foto : Istimewa

“Kami mewakili paramedis mengucapakan terima kasih kepada APINDO Bali yang telah memberikan kontribusi bantuan APD dan tentu saja sangat bermanfaat dalam memerangi Covid-19,” pungkasnya.(ads/bpn)